Wow! Berkat Konser The Eras Tour Taylor Swift Resmi jadi Milyarder Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Wow! Berkat Konser The Eras Tour Taylor Swift Resmi jadi Milyarder Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Berkat Konser The Eras Tour Taylor Swift Resmi jadi Milyarder Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia.--(sumber foto: instagram @taylorswift)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Taylor Swift akhirnya resmi menjadi milyuner atau artis terkaya di dunia dengan kekayaan lebih dari Rp15 triliun. 

Berkat pencapaian ini, dia menjadi musisi pertama yang mencapai posisi ini, berkat nyanyian dan konsernya yang fenomenal di tur Eras.

Konser Eras Tour Taylor Swift adalah cara untuk merayakan pencapaian karir selama dua dekade dan 10 album ikoniknya, sebuah fenomena kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Berkat penjualan tiket konser, Taylor Swift menghasilkan778. 000, atau sekitar 12,4 triliun rupiah, menjadikan turnya sebagai pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada.

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 30 Oktober 2023: Cancer Berkomunikasilah Dengan Terbuka

Menurut Forbes, total kekayaan Taylor Swift yang berusia 33 tahun saat ini diperkirakan setara dengan 1,1 miliar dolar AS atau 17,5 triliun rupiah. Kekayaannya meningkat drastis sejak 2023-6 sebesar 36.000 dolar AS atau 57.000 triliun rupiah.

Dilangsir dari cantika, Penghasilan Taylor Swift tidak hanya berasal dari konser musim panasnya yang sangat sukses, tetapi juga dari penjualan tiket untuk film konser Taylor Swift: The Eras Tour.

Film ini berhasil meraih jumlah yang luar biasa hanya dengan 2 minggu pemutaran di bioskop AS.

Taylor Swift berada di peringkat ke-15 dalam daftar miliarder Forbes, naik dari posisi ke-3 dalam 9 tahun terakhir. 

BACA JUGA:Hasil Race MotoGP Jorge Martin Juara Podium Pertama Di Sirkuit Buriram Thailand, Diikuti Pecco Bagnaia

Berkat ini, ia masuk dalam daftar 4 dari 10 orang terkaya di dunia, bersama dengan musisi lain yang secara resmi meraih status jutawan.

Apa yang membuat pencapaian ini unik adalah Taylor Swift tidak memiliki kesibukan sampingan seperti banyak selebritas lainnya. 

Misalnya, Jay-Z menjadi jutawan berkat 2 merek minuman kerasnya, dan Rihanna mencapai status jutawan berkat perusahaannya Fenty Beauty.

Tur Eras tidak hanya membuat Taylor Swift menjadi miliarder, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi AS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: