Solidaritas Palestina Menggema di Palembang: Ribuan Warga Padati Bundaran Air Mancur Masjid Agung

 Solidaritas Palestina Menggema di Palembang: Ribuan Warga Padati Bundaran Air Mancur Masjid Agung

Solidaritas Palestina Menggema di Palembang: Ribuan Warga Padati Bundaran Air Mancur Masjid Agung--Foto : Irawan - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hari ini senin 30 Oktober 2023 Pukul 13.00 wib Ribuan warga PALEMBANG bersiap-siap untuk menghadiri aksi bela Palestina yang akan berlangsung di Bundaran Air Mancur Masjid Agung PALEMBANG.

Aksi tersebut diadakan sebagai bentuk solidaritas dengan rakyat Palestina yang terus berjuang melawan penindasan di wilayah mereka.

Masa yang datang ke Bundaran Air Mancur berasal dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk aktivis, pelajar, dan warga umum.

Aksi bela Palestina ini diprakarsai oleh sejumlah organisasi dan komunitas yang peduli terhadap konflik yang terus berkecamuk di wilayah Palestina.

BACA JUGA:Ribuan Massa Aksi Solidaritas Bela Palestina Padati Jalan Kapten Arivai dan Jalan Jenderal Sudirman


Masyarakat bergerak menuju Bundaran Air Mancur Masjid Agung--Foto : Irawan - PALTV

Mereka mengecam keras serangan militer dan kebijakan-kebijakan yang merugikan rakyat Palestina. Dalam aksi ini, para peserta membawa spanduk dan poster bertuliskan dukungan untuk perdamaian di Palestina.

Rute aksi dimulai dari Simpang 4 DPRD Palembang, dan para peserta diharapkan untuk tiba di Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang dengan tertib dan tanpa insiden. Polisi dan petugas keamanan telah ditempatkan di sepanjang rute untuk memastikan kelancaran acara dan menjaga ketertiban.

Masyarakat dihimbau untuk menghindari kemacetan lalu lintas di sekitar Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang. Kendaraan umum dan pribadi sebaiknya menghindari jalan-jalan yang menuju Bundaran Air Mancur, khususnya Jalan Jenderal Sudirman, karena akan ada pengaturan buka tutup jalan sebagian jalan untuk keperluan aksi tersebut.

Aksi bela Palestina ini merupakan bukti bahwa masyarakat Palembang bersatu dalam mendukung perdamaian dan keadilan di Palestina.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Kota Palembang Revisi Jadwal Masuk Sekolah

Mereka berharap agar tekanan internasional dapat membantu mengakhiri konflik yang telah berlangsung selama puluhan tahun di wilayah tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id