Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya

Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya

Caranya : Kukus kentang hingga matang sempurna, lalu kupas dan tumbuk hingga halus. Campur semua bahan hingga merata. Bentuk sesuai selera dengan mengisi potongan keju mozzarella.

BACA JUGA:Setelah Pindah Ke Gresini Racing Marc Marquez Akhirnya Mengkonfirmasi Pilihan Mesinnya Untuk Musim 2024

Celupkan ke dalam kocokan telur dan tepung panir hingga dua lapis untuk mendapatkan lapisan yang tebal. Diamkan di kulkas selama 30 menit, lalu goreng dalam minyak panas hingga kecoklatan. Angkat dan sajikan selagi hangat, cocok dengan saus sebagai cocolan.

2. Puding Milo Creamcheese

Perpaduan antara puding coklat Milo dan keju gurih dari vla cream cheese menciptakan hidangan yang lezat dan menggugah selera. Berikut resepnya:


Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya. foto puding milo--instagram.com/kumpulanresepkueprak

Bahan Puding: 5 sachet Milo @22 gram, 700 ml susu cair, 1 bungkus agar putih atau nutrijel plain, 75-100 gram gula (sesuai selera).

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar

Bahan Vla: 500 ml susu cair, 160 gram keju oles (contohnya: Spready), 3 sendok makan gula pasir, Larutan maizena (1 sendok makan maizena + air)

3. Chicken Pok Pok

Ayam goreng tepung yang tipis dan renyah seperti Chicken Pok Pok pasti akan disukai banyak orang. Untuk anak-anak yang sulit makan ayam, Anda dapat mencoba membuat Chicken Pok Pok dengan langkah-langkah berikut:

Bahan-bahan: 250 gram dada ayam (fillet), 2 siung bawang putih (dihaluskan), Lada bubuk, Garam

BACA JUGA:Jam Canggih! Samsung Galaxy Watch6 Bantalan Pengisi Daya dengan Kabel Terpasang Menjadi USB-C

Bahan Tepung Bumbu: 6 sendok makan tepung terigu, 4 sendok makan tepung beras, 2 sendok makan tepung tapioka, 1 siung bawang putih atau 1 sendok teh garlic powder, 1 sendok teh lada bubuk, 1 sendok teh garam, 1 sendok teh kaldu bubuk


Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya. foto chicken pok pok--instagram.com/irmaafitriana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber