Jam Canggih! Samsung Galaxy Watch6 Bantalan Pengisi Daya dengan Kabel Terpasang Menjadi USB-C

Jam Canggih! Samsung Galaxy Watch6 Bantalan Pengisi Daya dengan Kabel Terpasang Menjadi USB-C

Jam Canggih! Samsung Galaxy Watch6 Bantalan Pengisi Daya dengan Kabel Terpasang Menjadi USB-C.--(sumber foto: instagram @samsung_watch)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jam Canggih Samsung Galaxy Watch6, cincinnya sudah kembali, dan bukan berkat Frodo.

Untungnya, Samsung telah mempertimbangkan kembali dan mengembalikan bezel berputar unik untuk Galaxy Watch6 Classic baru setelah menghapusnya dengan Galaxy Watch5 Pro.

Ini mungkin perubahan terbesar pada Galaxy Watch6 Classic baru, bersama dengan Exynos W930 baru untuk perangkat wearable.

Namun, kami tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa Samsung mungkin menjalankan dua jajaran andalan Jam Canggih Galaxy Watch yang terpisah Pro dan Klasik. 

BACA JUGA:Bubur Ayam Ummi Izzah 'Enak Gak Pake Kuah' Sensasi Kuliner Unik yang Kelezatanya Membuat Ketagihan

Bagaimanapun, siklus peningkatan dua tahun adalah hal yang biasa, dan perusahaan mungkin menargetkan pemilik Jam Canggih Galaxy Watch4 Classic dengan yang satu ini. Mereka yang tidak tertarik dengan cincin berputar (siapa saja?) dapat tetap menggunakan seri Pro.

Dilangsir dari gsmarena, Konsep dua jajaran jam tangan dapat menjelaskan mengapa Samsung tidak melihat adanya masalah dalam mengurangi kapasitas baterai Jam Canggih Watch6 Classic menjadi 425 mAh dari 590 mAh pada Watch5 Pro.

Pasalnya, ini masih merupakan upgrade dari Watch4 Classic tahun 2021 yang memiliki sel 361 mAh. Samsung yakin chipset baru ini lebih efisien, yang akan kami uji di bagian ulasan baterai.

Efisiensi adalah satu hal, tapi bagaimana dengan kinerja? Nah, Exynos W930 baru menawarkan kecepatan clock lebih tinggi dan dipasangkan dengan RAM 2 GB, dibandingkan 1,5 GB pada dua generasi sebelumnya. Hal ini memastikan visual yang lebih halus dan pengoperasian yang lebih cepat.

BACA JUGA:Tercatat Dalam Al-Quran, Ada 3 Janji Allah SWT Kepada Kaum Yahudi Sebelum Turunnya Imam Mahdi Merebut Al Aqsa

Berbicara tentang visual, layarnya kini lebih besar - 1,5" dan dengan resolusi yang lebih tinggi (480 x 480 piksel).

Dan dalam bidang pelacakan kebugaran, tidak banyak yang berubah kecuali penambahan pengukuran suhu kulit. Deteksi jatuh juga merupakan fitur baru, yang mungkin difasilitasi oleh sensor Hall 3D baru.

Wear OS 4.0 baru dengan perangkat lunak One UI Watch 5 milik Samsung menyatukan semuanya sementara bagian perangkat lainnya praktis tidak berubah.

Tentu saja ada perbedaannya, dan itulah alasan kami mengadakan ulasan ini, jadi teruslah membaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: