Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya

Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- 5 masakan atau menu andalan ibu-ibu untuk anak yang dirangkum untuk membantu mengatasi masalah anak yang susah makan.

Dengan variasi hidangan yang menarik, diharapkan ibu-ibu dapat memenuhi kebutuhan gizi anak secara menyenangkan dan mengatasi tantangan yang muncul akibat anak yang susah makan.

Mengatasi tantangan anak yang susah makan memang memerlukan strategi dan kreativitas dalam memasak yang menjadi andalan ibu-ibu.

Pentingnya nutrisi yang cukup bagi pertumbuhan dan kesehatan anak menjadi perhatian utama para orang tua. Maka dari itu, menghadirkan masakan untuk anak yang menggugah selera menjadi langkah yang sangat diperlukan dalam upaya meningkatkan nafsu makan anak. 

BACA JUGA:Favorite Warga Korea, Inilah Sejarah Tteokbokki! Jajanan Pedas Manis Khas Kaki Lima Dari Korea.

Dalam menghadapi anak yang susah makan, kita harus memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan memenuhi kebutuhan nutrisi esensial yang diperlukan oleh anak.

Hal ini dapat dilakukan dengan menghadirkan berbagai kreasi masakan untuk anak yang menarik dan menggoda selera.

Dengan beragam hidangan yang lezat, kita dapat menjaga anak tetap tertarik pada makanan dan menghindari rasa bosan yang sering muncul akibat makanan yang monoton.

1. Pom-pom Potato

BACA JUGA:Do’a kan keselamatan Muslim Palestina dengan Qunut Nazilah Ini

Salah satu pilihan masakan untuk anak yang susah makan adalah cemilan berbahan dasar kentang. Cemilan yang terbuat dari kentang ini memiliki potensi untuk membuat anak-anak tetap merasa kenyang meskipun hanya mengonsumsi kentang.

Kentang, pada dasarnya, memiliki kandungan protein dan kalsium yang cukup tinggi, yang bermanfaat untuk perkembangan anak.


Wajib Dibikin! 5 Menu Andalan Ibu Untuk Anak yang Susah Makan, Gampang Cara Buatnya. foto pompom potato--instagram.com/dapoer_mabelle

Bahan: 500 gram kentang, 100 gram keju parut, 1 sachet susu bubuk (dapat diganti dengan SKM), 2 sendok makan tepung tapioka, 1 sendok makan tepung maizena, 1/2 sendok teh merica, 3/4 sendok teh garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber