Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar

Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar

Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar--(sumber foto: instagram @smilemobile_official)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tablet Galaxy ponsel pintar andalan berikutnya telah hadir, dan ini luar biasa! Tab S9 Ultra adalah salah satu Tablet terbesar di pasar, dan mencakup semua yang ditawarkan Samsung pada tahun 2023 untuk desain, layar, perangkat keras, dan input pena.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ponsel pintar sebenarnya merupakan bagian dari trio tablet (S9, S9+, S9 Ultra), yang berbeda dalam ukuran dan jumlah kamera. Semuanya memiliki layar OLED, perangkat keras terbaru, unibody aluminium, dan S-Pen yang dibundel.

Jadi, Tab S9 Ultra didasarkan pada layar Dynamic AMOLED 2X 14,6 inci dan berjalan pada chip Snapdragon 8 Gen 2 paling kuat untuk Galaxy.

Itu dibungkus dengan unibody aluminium klasik, yang memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Dilangsir dari gsmarena, tablet ini memiliki kamera terbanyak di antara generasi Tab S9 ponsel pintar. Ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera ultrawide 8MP di belakang.

Dan kemudian mengemas kamera standar 12MP dan kamera ultrawide 12MP di bagian depan. Yang terakhir ini bertanggung jawab atas takik layar yang kontroversial.

BACA JUGA:4 Taktik Penipuan Umum di Twitter atau X : Waspadai Agar Anda Tidak Terkena Dampak Negatif!

Lembar spesifikasinya lengkap dengan empat speaker bertenaga, baterai besar 11.200 mAh, konektivitas 5G, slot ekspansi microSD, dan pemindai sidik jari UD.

Ada juga paket S-Pen, dengan peringkat IP68, yang diisi ulang secara magnetis di bagian belakang tablet. Ponsel pintar Tab S9 Ultra hadir dengan dukungan Android 13, One UI 5.1, dan DeX.

Menurut kami Galaxy Tab S9 Ultra ponsel pintar mengemas semua yang ditawarkan tablet saat ini. Faktanya, ini bisa menghemat satu atau dua kamera, dan kami akan tetap mengatakan itu.

Membuka kotak Galaxy Tab S9 Ultra

Kotak ritel Galaxy Tab S9 Ultra ponsel pintar sangat tipis, dan ada alasannya hanya berisi tablet 5,5 mm, S-Pen, dan kabel USB-C. Tidak ada apa pun di dalam kotak itu.

BACA JUGA:Bubur Ayam Ummi Izzah 'Enak Gak Pake Kuah' Sensasi Kuliner Unik yang Kelezatanya Membuat Ketagihan

Galaxy Tab S9 Ultra ponsel pintar mendukung pengisian cepat 45W, jadi jika Anda ingin memanfaatkannya – Anda perlu membeli pengisi daya cepat USB-PD/PPS dari Samsung atau pihak ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: