Tercatat Dalam Al-Quran, Ada 3 Janji Allah SWT Kepada Kaum Yahudi Sebelum Turunnya Imam Mahdi Merebut Al Aqsa

Tercatat Dalam Al-Quran, Ada 3 Janji Allah SWT Kepada Kaum Yahudi Sebelum Turunnya Imam Mahdi Merebut Al Aqsa

Tercatat Dalam Al-Quran, Ada 3 Janji Allah SWT Kepada Kaum Yahudi Sebelum Turunnya Imam Mahdi Merebut Al Aqsa--youtube.com/@ Jazirah Ilmu

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ada 3 janji Allah SWT kepada kaum Yahudi., sebelum turunnya Imam Mahdi. Lalu apa saja 3 janji Allah itu kepada kaum Yahudi ?, Lalu bagaimana janji Allah SWT kepada kaum Yahudi tersebut?.

Ketika kita berbicara mengenai kaum Yahudi, pasti akan berkaitan dengan Bani Israil dan Negara Israel. Kaum Yahudi, yang juga disebut Bani Israil, Mereka merupakan bangsa yang seringkali ingkar janji.

Mereka juga merasa derajatnya lebih tinggi dibandingkan dengan bangsa lain. Perilaku merendahkan dan menghina kaum lain telah dicatat dalam Al-Quran, Dikutip melalui kanal youtube Jazirah Ilmu, inilah 3 janji Allah SWT kepada kaum Yahudi sebelum kemunculan Imam Mahdi untuk merebut kembali Al Aqsa.

 Janji Allah SWT yang pertama kepada kaum Yahudi :

BACA JUGA:Merayakan Ulang Tahun dengan Mi Panjang Umur, Memanjatkan Harapan dari Sebuah Warisan Tiongkok Kuno

Kaum Yahudi yang suka berperilaku meremehkan dan menghina bangsa lain, bukanlah sebuah kebetulan. Sebab dalam Al-Qur'an telah dijelaskan bagaimana sifat bangsa Yahudi ini.

 Allah SWT berfirman, "Dan telah Kami tetapkan kepada Bani Israil dalam kitab itu: 'Sesungguhnya kalian (Bani Israil) akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali, dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.

Maka apabila telah datang saat hukuman kejahatan pertama dari kejahatan itu, kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri.

Dan itulah ketetapan yang pasti akan terlaksana'." (QS Al-Isra: 4-5).

 BACA JUGA:Ponpes yang Pimpinannya Ditangkap Densus 88 Antiteror Ternyata Belum Berizin, Ini Kata Kemenag OKI

Sejarah mencatat bahwa kaum Yahudi mengalami berbagai kehancuran sebelum masa kedatangan Islam, seperti ketika mereka hampir punah karena tindakan Babilonia dan Roma.

Ini terjadi sebelum datangnya Islam, yang menjelaskan bahwa perilaku mereka sesuai dengan firman Allah. Dengan demikian, penghancuran pertama ini adalah bagian dari ketetapan Allah SWT.


Tercatat Dalam Al-Quran, Ada 3 Janji Allah SWT Kepada Kaum Yahudi Sebelum Turunnya Imam Mahdi Merebut Al Aqsa--youtube.com/@ Jazirah Ilmu

Dan hal ini juga, seperti yang dijelaskan dalam Al-Qur'an:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: