Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!

Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!

Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!--instagram.com/@alexrodriquez

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam suasana akrab keluarga, Alex Rodriguez, mantan legenda bisbol, membagikan pandangannya tentang mendidik putri-putrinya.

Anaknya Natasha yang berusia 18 tahun dan Ella yang berusia 15 tahun, mengenai topik kencan. Ia berpegang pada prinsip "tidak bisa berbohong kepada anak-anak Anda" dalam membicarakan hal-hal tersebut. 

Dilansir dari eonline.com, Rodriguez menegaskan bahwa keluarga adalah pondasi utama dalam hidupnya, dan ia selalu menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan kedua putrinya yang dibaginya dengan mantan istrinya, Cynthia Scurtis.

Makan malam bersama adalah ritual harian yang dijunjung tinggi, dengan larangan penggunaan ponsel atau iPad demi mendukung "percakapan kuno" yang hangat. 

BACA JUGA:Moment Kocak Motogp 2023 Agar Tetap Terhidrasi, Jack Miller Jadi Tukang Angkat Galon Di Mandalika

Selain itu, setiap Sabtu pagi, mereka memiliki "klub sarapan" di mana mereka membahas peristiwa penting dalam minggu itu dan menjadikannya sebagai waktu berkualitas untuk berbagi.

Rodriguez melihat manfaat besar dari pendekatan jujur ini, dimana kedua putrinya merasa nyaman untuk berbicara tentang kencan tanpa rasa tabu. 
Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!--instagram.com/@alexrodriquez

Namun, ia juga menegaskan pentingnya menetapkan aturan yang ketat dalam hal kencan, termasuk waktu pulang yang diawasi secara ketat untuk keamanan dan kesejahteraan putri-putrinya.

Bagaimana Alex Rodriguez Membahas Kencan dengan Putrinya, Natasha dan Ella.

BACA JUGA:PALTV Dukung Eagles Akademi Basket Untuk Membangun Karakter dan Keterampilan Pemain Basket Muda di Palembang

Alex Rodriguez membagikan eksklusif kepada E! News bagaimana percakapan "kuno" dengan putrinya Natasha, 18, dan Ella, 15, membawa mereka berdialog terbuka tentang kencan: "Anda tidak bisa berbohong kepada anak-anak Anda."

Bagi Alex Rodriguez, sebuah rumah bukanlah rumah tanpa keluarga.

Itulah sebabnya mengapa legenda bisbol ini selalu menyisihkan waktu dari jadwalnya untuk bertemu dan berbincang dengan putrinya, Natasha, 18, dan Ella, 15, yang dia bagikan dengan mantan istrinya, Cynthia Scurtis.

"Kami makan malam bersama setiap malam," kata Alex—yang telah bermitra dengan OraPharma untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan,  ujarnya kepada kepada Francesca Amiker dari E! News dalam wawancara eksklusif. "Saya punya aturan, tidak ada ponsel, tidak ada iPad. Mari kita hanya berbicara secara kuno."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber