Moment Kocak Motogp 2023 Agar Tetap Terhidrasi, Jack Miller Jadi Tukang Angkat Galon Di Mandalika

Moment Kocak Motogp 2023 Agar Tetap Terhidrasi, Jack Miller Jadi    Tukang Angkat Galon Di Mandalika

Moment Kocak Motogp 2023 Agar Tetap Terhidrasi, Jack Miller Jadi Tukang Angkat Galon Di Mandalika--instagram.com/@motogp

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Hari pertama acara MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Jumat (13/10/2023), menjadi momen yang memikat. Cuaca yang terik di Mandalika membuat banyak pembalap merasa kelelahan setelah sesi latihan bebas.

Salah satu pembalap yang merasakan dampak panas ini adalah Jack Miller, yang mewakili tim KTM. Untuk menjaga dirinya dari risiko dehidrasi, pembalap asal Australia ini memilih untuk mengangkat galon sendiri!

Sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi MotoGP memperlihatkan Jack Miller dengan lincah mengangkat galon dan membawanya ke area paddock.

Dalam keterangan yang menyertainya, akun Instagram resmi MotoGP menulis, "Menanggung seluruh tanggung jawab untuk memastikan paddock MotoGP tetap terhidrasi."

BACA JUGA:PALTV Dukung Eagles Akademi Basket Untuk Membangun Karakter dan Keterampilan Pemain Basket Muda di Palembang

Jack Miller memulai perjalanan MotoGP Mandalika 2023 dengan performa yang positif. Pada sesi latihan bebas pertama, atau FP1, ia berhasil finis di posisi ketujuh. Kemudian, ia menempati peringkat kesembilan dalam sesi latihan bebas berikutnya.

Pencapaian ini membawanya menuju kualifikasi kedua (Q2) pada hari Sabtu (14/10/2023), mengamankan tempatnya dalam sesi kualifikasi yang menentukan.

Sementara momen komik Jack Miller mengangkat galon menjadi perbincangan hangat di MotoGP Mandalika.

ini juga mencerminkan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan hidrasi di lingkungan yang penuh tantangan seperti balap motor, terutama dalam kondisi panas yang ekstrem.

BACA JUGA:Hari ini, Muncul Gerhana Matahari Cincin, Sayangnya Fenomena Alam ini Tidak Terlihat di Langit Indonesia

Pembalap MotoGP harus menjaga tubuh mereka tetap terhidrasi sepanjang akhir pekan balapan yang melelahkan, di mana suhu udara yang tinggi dan tingginya intensitas fisik dapat dengan cepat menguras energi dan cairan.

Mereka menghadapi tekanan besar saat berusaha untuk mencapai performa terbaik di lintasan, dan kondisi cuaca yang panas dapat mempersulit tugas mereka.

Kisah Jack Miller yang tampil sebagai pengantar galon menjadi pengingat bagi semua penggemar balap motor tentang betapa sulitnya tantangan yang dihadapi para pembalap di luar lintasan.

Selain kecepatan dan ketangguhan fisik, faktor-faktor seperti strategi pit stop, manajemen ban, dan kesehatan fisik memainkan peran penting dalam menentukan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber