Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!

Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!

Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!--instagram.com/@alexrodriquez

BACA JUGA:Viral, Detik-detik Wanita Diselamatkan Warga Hendak Terjun dari Atas Ampera, Diduga Kesal Suaminya Selingkuh

Pria berusia 48 tahun ini dan kedua putrinya juga berpartisipasi dalam apa yang mereka sebut "klub sarapan", di mana mereka berkumpul setiap Sabtu pagi selama 90 menit untuk berbagi "apapun yang terjadi selama minggu ini."

"Kami menulisnya dan apa pun yang kami bicarakan tetap di sana," jelas Alex, membagikan bahwa moment mahal dari pertemuan mereka adalah bagaimana mereka sekarang memiliki dialog terbuka satu sama lain.

"Karena saya begitu terbuka dengan mereka, mereka pun terbuka kepada saya, dan itu cukup keren. Anda tidak bisa berbohong kepada anak-anak Anda."

Sebenarnya, Alex mengungkapkan bahwa kencan bukanlah topik tabu di rumah tangga Rodriguez—tentu saja, sesuai dengan usia.

BACA JUGA:Hari ini, Muncul Gerhana Matahari Cincin, Sayangnya Fenomena Alam ini Tidak Terlihat di Langit Indonesia

"Mereka sangat stabil," katanya tentang putrinya. "Mereka sangat terbuka."

Namun, seperti yang diingatkan Alex, ada aturan yang berlaku dalam hal kencan, termasuk "waktu pulang yang ketat" bagi para gadis.

"Saya menunggu di luar untuk mereka," catatnya, sambil menambahkan dengan tawa bahwa ia beberapa kali memergoki kencan dengan berdiri di depan pintu. "Itu pernah terjadi!"

Namun, yang bukan hal yang lucu bagi Alex adalah kebersihan gigi. Setelah didiagnosis dengan penyakit gusi di masa lalu, mantan pemain New York Yankees ini kini bekerja sama dengan OraPharma dan Liga Persatuan Latin Amerika (LULAC) untuk mendorong deteksi dini dan opsi manajemen.

BACA JUGA:Hari ini, Muncul Gerhana Matahari Cincin, Sayangnya Fenomena Alam ini Tidak Terlihat di Langit Indonesia

"Ini penting untuk bersikap proaktif," katanya. Menurutnya, kesehatan secara keseluruhan sangat penting, terutama seiring bertambahnya usia. Saya memiliki putri-putri muda dan saya ingin memastikan bahwa saya menjalani hidup dengan sebaik mungkin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber