Inilah 12 Merek Suplemen Vitamin Mengatasi Kelelahan yang ada di Apotek, Dengan Harga Mulai dari Rp 6 ribuan

Inilah 12 Merek Suplemen Vitamin Mengatasi Kelelahan yang ada di Apotek, Dengan Harga Mulai dari Rp 6 ribuan

Inilah 12 Merek Suplemen Vitamin Mengatasi Kelelahan yang ada di Apotek, Dengan Harga Mulai dari Rp 6 ribuan--free pik.com

BACA JUGA:Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polres OKU Selatan Rutin Gelar Patroli Presisi Karhutla

Biocurliv Tablet mengandung ekstrak rimpang temulawak yang memiliki manfaat antioksidan tinggi. Selain itu, suplemen ini juga berfungsi sebagai pemeliharaan hati dan detoksifikasi tubuh. Mengandung curcumin yang berpotensi meningkatkan ketahanan tubuh.

6. Stimuno Syrup

Stimuno Syrup adalah produk herbal yang diproduksi oleh Dexa MedicaMengandung meniran hijau yang memiliki potensi untuk mempercepat proses penyembuhan.Harganya sekitar Rp 28.000 per botol.

7. Imunos

BACA JUGA:Pedophobia atau Ketakutan yang Tak Wajar terhadap Anak-Anak, Balita, dan Bayi

Imunos merupakan suplemen yang mengandung zinc picolinate, selenium, dan Echinacea purpurea.Zinc baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Diproduksi oleh Lapi Laboratories dengan harga sekitar Rp 42.000 per strip.

8. Boost D 1000 IU Tablet

Boost D 1000 IU adalah suplemen yang mengandung vitamin D yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh, tulang, dan gigi. Diproduksi oleh PT Soho Industri Pharmasi dengan harga sekitar Rp 25.000 per strip.

9. Fitbes Force

BACA JUGA:Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Bentrok Gagasan dengan Gen-Z Terkait Konflik Palestina-Israel!

Fitbes Force adalah suplemen yang mengandung Black Elderberry, Zinc, dan Echinacea. Zat-zat ini baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan. Harganya sekitar Rp 19.000 per strip.

10. Inavitamax Bee Pollen & Propolis Care Kapsul

Bee Pollen dan Propolis memiliki banyak manfaat, termasuk meningkatkan daya tahan tubuh. Produk ini diproduksi oleh PT Habbasyi Niaga Utama dengan harga sekitar Rp 150 ribu per bungkus.

11. Fatigon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: