BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia, Naik Drastis ke Peringkat 323 Dunia!

BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia, Naik Drastis ke Peringkat 323 Dunia!--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)
PALTV.CO.ID- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) kembali mencatat pencapaian luar biasa dengan peningkatan tajam dalam Brand Finance Global 500 2025.
BRI kini resmi menjadi merek paling berharga di Indonesia serta menempati peringkat 323 dunia, naik pesat dari posisi 446 tahun sebelumnya.
Tak hanya unggul di dalam negeri, brand value BRI melampaui merek global ternama seperti Prudential, Manulife, Credit Agricole, Yahoo! Group, Jeep, Pfizer, Nokia, Prada, dan lainnya.
Dari Indonesia, hanya dua perusahaan yang masuk daftar bergengsi ini, dengan BRI sebagai yang tertinggi.
BACA JUGA:Aksi Berbagi! DPD NasDem Borong Es Sum-Sum dan Bagikan 500 Takjil
BACA JUGA:Mantan PJ Bupati OKU Siap Berikan Keterangan terkait Dugaan Kasus Korupsi Proyek PUPR
Menurut Chairman & CEO Brand Finance, David Haigh, riset menunjukkan bahwa merek yang dikelola dengan baik dapat meningkatkan nilai bisnis, menarik pelanggan setia, serta memperkuat kepercayaan investor.
Studi ini melibatkan lebih dari 175.000 responden di 31 negara, yang menilai loyalitas dan kepercayaan pelanggan terhadap merek.
Direktur Utama BRI, Sunarso, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Peningkatan brand value BRI dari tahun ke tahun dan menjadi yang terbaik di Indonesia adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menghadirkan kinerja finansial terbaik, layanan unggul, serta memperkuat inklusi keuangan bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.
BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia, Naik Drastis ke Peringkat 323 Dunia!--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)
Lebih lanjut, Sunarso menegaskan bahwa **BRI akan terus bertransformasi untuk beradaptasi dengan perubahan zaman.
Keberhasilan ini, menurutnya, merupakan hasil kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis berbasis pertumbuhan berkelanjutan, serta dukungan penuh dari nasabah, pemegang saham, dan para pemangku kepentingan.
Direktur Utama BRI, Sunarso--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)
“Kami percaya bahwa merek yang kuat bukan hanya soal finansial, tetapi juga dampak positif yang diberikan kepada masyarakat,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: