Inilah 12 Merek Suplemen Vitamin Mengatasi Kelelahan yang ada di Apotek, Dengan Harga Mulai dari Rp 6 ribuan

Inilah 12 Merek Suplemen Vitamin Mengatasi Kelelahan yang ada di Apotek, Dengan Harga Mulai dari Rp 6 ribuan

Inilah 12 Merek Suplemen Vitamin Mengatasi Kelelahan yang ada di Apotek, Dengan Harga Mulai dari Rp 6 ribuan--free pik.com

PALEMBANG,PALTV.CO.ID,- Anda sedang merasa lelah dan memerlukan suplemen vitamin?.  Di bawah ini, kami akan memberikan daftar lengkapnya. Kelelahan adalah masalah yang sering dialami oleh banyak orang.

Kelelahan bisa disebabkan oleh stres, kurang tidur, kelelahan fisik, dan defisiensi nutrisi. Salah satu cara yang efektif untuk mengatasi kelelahan adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin yang tepat.

Berikut ini beberapa merek suplemen vitamin yang dapat membantu mengatasi kelelahan:

1. CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet/Vitamin C/Daya Tahan Tubuh CDR Calcium Supplement Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh mengandung kombinasi vitamin D, C, dan B6 yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:Minimalisir Pelanggaran dan Informasi Hoaks, Bawaslu OKI Ajak Media Partisipatif Pemilu 2024

Caranya mudah, cukup larutkan satu tablet dalam air dan minum. Rasanya segar jeruk. Satu paket berisi 10 tablet, dengan harga sekitar Rp38 ribu.

2. Vitamin C IPI Tablet

Vitamin C IPI Tablet dari Supra Ferbindo Farma mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah masalah gusi, dan membantu proses penyembuhan. Harganya sekitar Rp 6 ribu per botol.

3. Berocca Performance

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Datang Penuhi Panggilan Jadi Saksi Sidang Kasus Korupsi BTS di Pengadilan Tipikor Jakarta

Berocca Performance adalah multivitamin yang mengandung vitamin B kompleks, magnesium, seng, dan vitamin C.Suplemen ini memiliki potensi untuk mendukung pemeliharaan stamina dan ketahanan tubuh.. Harganya sekitar Rp 60 ribu per tabung.

4. Solvita Z

Solvita Z adalah suplemen yang mengandung vitamin B kompleks, vitamin C, dan seng. Diproduksi oleh PT Solas Langgeng Sejahtera.

5. Biocurliv Tablet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: