Selain dalam kemasan mie kering, varian ini juga tersedia dalam bentuk Pop Mie, yaitu Pop Mie Spicy Ramyeon dan Pop Mie Fiery Chikin, yang dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati rasa khas Korea dengan cara yang lebih praktis dan cepat.
BACA JUGA:Kustomisasi Motor, Sentuhan Stylish untuk Gaya Berkendara yang Lebih Percaya Diri
BACA JUGA: Aksesoris Audio Nirkabel Terbaik untuk Suara Jernih dan Bebas Gangguan!
Dengan dua pilihan kemasan ini, Indomie berharap bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang mencari produk siap saji dengan cita rasa unik.
Pada momen peluncuran ini, Indomie juga mengajak masyarakat untuk menikmati pengalaman kuliner ala Korea di Gandaria City Mall.
Senior Brand Manager Indomie ICBP, Cherie Anisa, menjelaskan bahwa area peluncuran dirancang menyerupai suasana pasar Korea, lengkap dengan spot foto menarik dan pengalaman berbelanja di area bertema Korean Mart.
“Pengunjung tidak hanya bisa mencicipi produk baru, tetapi juga menikmati suasana Korea yang unik melalui berbagai fasilitas di area ini,” ungkap Cherie.
BACA JUGA:Pohon Besar Tumbang Menimpa Ruko di Angkatan 66
BACA JUGA:Teknologi Plug-In Hybrid EM-i Geely Kian Ungguli BYD
Kampanye promosi Indomie Korean Ramyeon Series di Main Atrium, Gandaria City Mall ini akan berlangsung hingga 3 November 2024.
Selain mencicipi produk, para pengunjung bisa berfoto di area yang didesain khusus dengan nuansa Korea yang autentik, memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi para pecinta K-pop dan budaya Korea.
Kerja sama dengan New Jeans sebagai global brand ambassador Indomie juga menjadi sorotan penting dalam peluncuran ini.
Grup band yang sedang naik daun tersebut dinilai sangat relevan dengan tren K-pop yang digemari kalangan muda di berbagai negara, termasuk Indonesia.
BACA JUGA:Menelusuri Mobil Listrik dengan Daya Tahan Baterai Terbaik di Pasaran
BACA JUGA:Kustomisasi Motor, Sentuhan Stylish untuk Gaya Berkendara yang Lebih Percaya Diri
Direktur PT ICBP, Axton Salim, mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan New Jeans merupakan langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar globalnya dan tetap relevan di kalangan anak muda.