“Kami bangga menjadi brand Asia Tenggara pertama yang bekerjasama dengan New Jeans. Ini langkah strategis kami untuk lebih dekat dengan konsumen global,” tutur Axton.
Axton menambahkan bahwa karakter New Jeans yang ceria, energik, dan menginspirasi selaras dengan nilai-nilai yang diusung Indomie.
“Musik dan personalitas New Jeans sesuai dengan karakter Indomie yang ingin menghadirkan produk yang menyenangkan dan penuh semangat. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk tetap relevan di kalangan generasi muda yang dinamis,” kata Axton.
BACA JUGA:BRI Dukung Peningkatan Layanan Lapas Perempuan Martapura dengan Adopsi Teknologi Modern
BACA JUGA:Pohon Besar Tumbang Menimpa Ruko di Angkatan 66
Dengan meluncurkan Korean Ramyeon Series ini, Indomie berharap dapat merespon selera konsumen yang semakin beragam serta memenuhi permintaan produk dengan citarasa internasional.
Varian baru ini juga diharapkan mampu menarik minat penggemar Indomie dan budaya Korea, terutama di kalangan generasi muda yang selalu mencari pengalaman dan sensasi baru dalam produk makanan instan.