McDonald's Berkolaborasi Menu Baru dengan Gril Group ‘New Jeans’

McDonald's Berkolaborasi Menu Baru dengan Gril Group ‘New Jeans’

Restoran cepat saji McDonald's berkolaborasi dengan girlgrup New Jeans untuk menu baru mereka. Salah satunya McCrispy Cream Onion with Bacon.--Instagram.com/@McDonald’s_kr

PALEMBANG, PALTV.CO.IDGirlgrup Korea New Jeans berkolaborasi dengan makanan siap saji McDonald’s untuk menu baru mereka burger ayam dengan nama McCrispy Cream Onion with Bacon.

Di Indonesia sendiri, menu ini akan dirilis pada 12 Juli 2023, tentu hal ini akan begitu ramai dipenuhi oleh para pecinta burger ataupun penggemar New Jeans yang mendukung idola mereka. 

Atas kerja kerasnya girl group New Jeans kembali membuktikan tingkatan kepopularannya. Baru-baru ini lagu New Jeans diputar di berbagai negara dan menempati peringkat teratas Spotify. 

Kali ini New Jeans kembali membuat kejutan yaitu berkolaborasi dengan McDonald’s untuk menu barunya yang sudah dirilis pada bulan Maret 2023.

BACA JUGA:Tidak Bisa Hadir Di Konser Born Pink Osaka, Jisoo BlackPink Positif Covid-19

BACA JUGA:Praktis dan Ampuh dengan Bahan Alami, 5 Cara Ampuh Mengusir Tikus di Rumah Tanpa Racun

McDonald’s Korea Selatan mengungkapkan jika menu terbaru yang akan menjadi kolaborasi adalah burger ayam dengan nama McCrispy Cream Onion with Bacon yang ditawarkan dengan cita rasa yang berbeda dengan burger pada umumnya. 

Hal ini telah diumumkan oleh McDonald’s jika mereka akan merilis menu ini bukan hanya di Korea Selatan saja. Namun juga akan dirilis di berbagai negara, seperti Filiphina, Thailand, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapore dan Vietnam. 

Bukan hanya produk makanan saja, tetapi juga terdapat challenge dance dari New Jeans. Mereka pun akan meluncurkan dance dengan tarian tertentu. 

New Jeans adalah girl grup Kpop yang dinaungi oleh agensi HYBE Entertainment. Mereka juga baru saja merilis lagu baru yang berjudul Oh My God (OMG). Lagu ini pun sempat viral diberbagai paltfoarm media sosial. 

BACA JUGA:Persiapan DOB Banyuasin Timur Terus Dilakukan

BACA JUGA:Inilah Deretan Kota Tertua di Dunia yang Punya Sejarah Nilai Peradaban Manusia

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, lagu yang berjudul OMG ini sukses ditonton dan meraih viewers lebih dari 6 juta penonton. 

Dilansir dari AllKpop, ketika New Jeans merilis lagu yang berjudul Ditto. New Jeans berhasil meraih peringkat pertama pada tangga lagu Top 100 MelOn setelah 2 jam perilisan. Bahkan lagu Ditto berhasil menjadi lagu girl group yang debut pada tahun 2022 tercepat meraih peringkat pertama di tangga lagu Top 100 MelOn. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber