Peta terbaru Game Call of Duty Modern Warfare 3 Perkenalkan Peta Warzone Baru, Mode Zombies

Peta terbaru Game Call of Duty Modern Warfare 3 Perkenalkan Peta Warzone Baru, Mode Zombies

Peta terbaru Game Call of Duty Modern Warfare 3 Perkenalkan Peta Warzone Baru, Mode Zombies--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Peta terbaru tentang game Call of Duty Modern Warfare 3 akan hadir pada bulan November, dan sebelumnya, Activision telah mengungkapkan peta baru yang akan datang ke permainan battle- royale- nya.

Peta baru di Call of Duty Modern Warfare 3 ini disebut' Urzikstan' dan akan tersedia dalam Warzone2.0, pada bulan Desember sebagai bagian dari konten musim 1, sebagai informasi game terbaru

Peta game terbaru kali ini menitik pusatkan Peta baru dalam Call of Duty Modern Warfare 3 ini menampilkan kota metropolitan berskala besar dengan 11 titik menarik dan unik, dihubungkan oleh tali zipline vertical.

Activision sekarang ini mengungkapkan peta menarik bagi para penggemar Call of Duty Modern Warfare 3.

BACA JUGA:Presiden Turkiye Erdogan: Kemerdekaan Palestina Memungkinkan Perdamaian di Timur Tengah Terwujud

Pada bulan Desember, pemain akan dapat menjelajahi peta baru yang dikenal dengan nama' Urzikstan' dalam Warzone2.0 sebagai bagian dari konten musim 1.

Peta' Urzikstan' ini pertama kali tanpil dalam permainan Modern Warfare yang diatur ulang pada tahun 2019.

Peta ini dapat player mainkan dalam game mode Plunder dengan respawn tanpa batas. Bertepat di sebelah timur Laut Hitam

Peta ini memiliki 11 titik menarik yang unik, dilengkapi dengan tali zipline vertical dan kereta yang dapat dikendarai untuk memudahkan perjalanan.

BACA JUGA:Pemuda Rambang Kuang Tertangkap Basah Saat Curi Besi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih

Peta Urzikstan di paparkan oleh Activision sebagai titik pertemuan antara Timur Tengah dan Eropa.

Ada beberapa lokasi tambahan dalam peta seperti Levin Resort, Popov Power, Orlov Military Base, Seaport District, Urzikstan Cargo, lf Town, Low Town, Hadiqa granges, Zaravan City, Zaravan Suburbs, dan Shahin Manor.

Terakhir adalah tepat lokasi yang terletak tidak jauh dari kota- kota kosong, dengan lantai berlapis marmer dan tangga ganda di lobi, menciptakan zona pertempuran jarak dekat yang mengesankan dan tentunya intens bagi player.

Di luar gedung- gedung tinggi juga ada daerah industri yang padat, pemain harus teliti dan berhati- hati dengan jendela- jendela kecil tempat musuh bisa muncul tiba- tiba untuk menyergap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber