Pemuda Rambang Kuang Tertangkap Basah Saat Curi Besi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih

Pemuda Rambang Kuang Tertangkap Basah Saat Curi Besi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih

Tersangka AY, pemuda warga Rambang Kuang diamankan di Polres Ogan Ilir setelah aksinya mencuri besi jala tol Indralaya-Prabumulih kepergok petugas patroli, Jum'at (6/10/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Petugas Polres Ogan Ilir menjemput satu tersangka pencuri besi jalan tol Indralaya-Prabumulih yang berhasil diringkus oleh Petugas Patroli Tol pada Jum’at malam, 6 Oktober 2023.

Pada saat ditangkap, tersangka yang merupakan seorang pemuda warga Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir ini, tengah menjalankan aksinya melepas besi tol dengan palu dan linggis.

Tersangka tertangkap basah oleh Petugas Patroli Tol Indralaya-Prabumulih, yang kemudian dijemput petugas Polres Ogan Ilir untuk diamankan bersama sejumlah barang bukti linggis dan palu.

Pemuda asal Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir ini bernama Amulya Yusuf (27 tahun), warga Desa Sulasuka Nanti, Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Musim Kemarau Warga kota Pagar Alam Ramai Kunjungi Air Terjun Lematang Indah

BACA JUGA:Sriwijaya FC raih 3 poin setelah menang Melawan PSPS pekan baru dengan skor 4-2


Barang bukti yang diamankan dari tersangka AY, Jum'at (6/10/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Tersangka melakukan aksi pencurian besi Tol Indralaya-Prabumulih Kilometer 66-600. Tersangka menggunakan sepeda motor datang ke tempat kejadian perkara. Palu dan linggis yang tersangka bawa dimasukkan ke dalam karung guna mengelabuhi Petugas Patroli Tol.

Meski telah membuat rencana dan berhati-hati, saat melepas besi tol, tersangka kepergok Petugas Tol yang sedang patroli. 

Kasi Humas Polres Ogan Ilir Iptu Harris dalam keterangan pers mengatakan, tersangka ditangkap saat sedang merusak beton pembatas jalan, lalu mengambil besi di dalam beton yang telah ia rusak di Kilometer 66-600 Tol Indralaya-Prabumulih.

Tersangka Amulya Yusuf sempat diinterogasi di  Kantor Pengamanan Tol, kemudian diserahkan ke petugas Polres Ogan Ilir beserta sejumlah barang bukti besi behel, linggis, dan palu yang digunakan pelaku untuk merusak beton pembatas jalan.

BACA JUGA:12 Unit Bus Trans Musi Rusak Hangus Terbakar di Kawasan Terminal Alang-Alang Lebar Palembang

BACA JUGA:Siaga Perang! Ratusan Warga Gaza Tewas dan Ribuan Warga Terluka akibat Serangan Balasan Israel


Barang bukti sepeda motor yang dipakai tersangka AY saat mencuri besi jalan tol Indralaya-Prabumulih, Jum'at (6/10/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv