Diperiksa Polda 3 Jam! Syahrul Yasin Limpo Mengaku Capek, Konsekuensi SYL Mengundurkan Diri Jadi Menteri.

Diperiksa Polda 3 Jam! Syahrul Yasin Limpo Mengaku Capek, Konsekuensi SYL Mengundurkan Diri Jadi Menteri.

Diperiksa Polda 3 Jam! Syahrul Yasin Limpo Mengaku Capek, Konsekuensi SYL Mengundurkan Diri Jadi Menteri. --instagram.com/@offcial_nasdem

BACA JUGA:Kabar Gembira! 10 Juta Penerima BPJS KIS Akan Menerima Bantuan Sosial Rp750.000 Oktober Ini, Begini Caranya

Padahal SYL ke luar negeripun merupakan tugas mewakili negara yakni menerima penghargaan dan penghormatan terhadap pemerintah Indonesia.

Surya Paloh mengatakan semuanya dalam peristiwa demi peristiwa yang telah bersama lalui. Menyangkut Profesor Doktor Yasin Tempo sebagai fungsionaris partasi Nasdem sebagai dewan pakar. ‘’ Berita ini tidak mengenakkan hati, memprihatinkan dalam suasana penuh kesedihan,’’ kata Surya Paloh.

Di saat dia (SYL) menerima penghargaan mewakili negara, sebagai kapastias menteri pertanian sekaligus tapi terhina.

Hal yang dipahami bahwa semua menginginkan konsistensi penegakan hukum. Adalah masalah yang meyangkut Mentan menurut Surya Paloh adalah diluar dugaan semua.

BACA JUGA:Miliki Honda HR-V 2023 Sekarang! Simulasi Kredit dengan Cicilan Mulai Rp7 Jutaan

Sebagai upaya penghormatan hukum,  Partai Nasdem sudah menyarankan SYL untuk mengundurkan diri sebagai Menteri Pertanian.

‘’Atas nama DPP segera menghadap presiden sampaikan surat pengunduran diri sebagai Menteri Pertanian’’ Hal ini dimaksudkan untuk mmeberikan penghormatan dan konsistensi upaya penegakan hukum.

Permintaan mengundurkan diri ini dinilai langkah tepat yang harus dilakukan , demi melancarkan proses pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Surya juga yakin negara akan memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang sudah berjasa kepada negara berdasarkan keadilan  dan ketaatan hukum di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber