Kontroversi Perhatian Berlebihan Kepada Travis Kelce dan Taylor Swift dalam Sorotan Liga Sepak Bola NFL

Kontroversi Perhatian Berlebihan Kepada  Travis Kelce dan Taylor Swift dalam Sorotan Liga Sepak Bola NFL

Kontroversi Perhatian Berlebihan Kepada Travis Kelce dan Taylor Swift dalam Sorotan Liga Sepak Bola NFL--youtube.com/@the holywoodreporter3

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Travis Kelce Mengakui National Football League (NFL), terlalu fokus pada hubunngannya dengan artis top Taylor Swift. Perhatian penonton justeru fokus pada asmara sang artis Taylor Swift saat ikut menyaksikan Travis Kelce bersama Kansas City Chiefs beberapa waktu lalu.

Semua orang tampaknya mendapat manfaat dari perhatian ini. Penjualan jersey Kelce melonjak, ditambah lagi angka penonton NFL di kalangan pemuda meningkat, dan iklan film baru Swift ditayangkan selama pertandingan.

Namun, dalam episode terbaru dari podcast yang ia bawakan bersama saudaranya, New Heights with Jason and Travis Kelce, bintang Chiefs itu mengatakan bahwa ia merasa NFL perlu "tenang".

Ketika ditanya tentang perhatian liga terhadap dirinya, Kelce mengatakan: "Saya pikir itu menyenangkan ketika mereka menunjukkan siapa yang ada di pertandingan. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! 10 Juta Penerima BPJS KIS Akan Menerima Bantuan Sosial Rp750.000 Oktober Ini, Begini Caranya

Beberapa bagian dari acara NFL sekarang tampaknya hanyalah upaya penyiar untuk memasukkan sebanyak mungkin lirik lagu Swift ke dalam analisis mereka, seringkali tidak meninggalkan ruang kosong untuk sepakbola. Bio NFL tentang X setelah pertandingan Chiefs pada hari Minggu berbunyi: "NFL (Versi Taylor)".


Kontroversi Perhatian Berlebihan Kepada Travis Kelce dan Taylor Swift dalam Sorotan Liga Sepak Bola NFL--youtube.com/@the holywoodreporter3

Jason Kelce mengatakan kepada saudaranya bahwa selama pertandingan melawan Jets pada hari Minggu, kamera telah memotong ke suite mewah Swift di MetLife Stadium sebanyak 17 kali.

"Sialan, itu gila," kata Travis Kelce. 

Dalam dunia olahraga, hubungan antara atlet dan bintang pop seringkali menjadi buah bibir. Hal ini tidak terkecuali bagi Travis Kelce, bintang Kansas City Chiefs di NFL, dan penyanyi Taylor Swift.

BACA JUGA:Murah Tapi Tidak Murahan! Ini Fitur Mobil Hyundai Exter 2023, Dengan Harga Cuma 100 Jutaan!

Kehadiran Swift di beberapa pertandingan Kelce telah mencuri perhatian publik, namun, menimbulkan pertanyaan apakah liga sepak bola Amerika tersebut terlalu memfokuskan perhatian pada hubungan keduanya.

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa Travis Kelce adalah salah satu pemain kunci dalam Kansas City Chiefs. Keberadaannya sebagai tight end yang andal telah membawa banyak manfaat bagi tim dan kota Kansas City secara keseluruhan.

Namun, kehadiran Taylor Swift di beberapa pertandingan tim ini memicu kehebohan tambahan di antara para penggemar dan media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: theguardian.com