Murah Tapi Tidak Murahan! Ini Fitur Mobil Hyundai Exter 2023, Dengan Harga Cuma 100 Jutaan!

Murah Tapi Tidak Murahan! Ini Fitur Mobil Hyundai Exter 2023, Dengan Harga Cuma 100 Jutaan!

Murah Tapi Tidak Murahan! Ini Fitur Mobil Hyundai Exter 2023, Dengan Harga Cuma 100 Jutaan!--instagram.com/@gadiwale_guruji

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hyundai Exter baru-baru ini diluncurkan di India, dan mobil ini akan bersaing di segmen SUV compact dengan Toyota Raize dan Citroen C3.

Harganya sangat terjangkau, dimulai dari 110 juta rupiah saja! Tersedia dalam 7 varian yang berbeda, Exter menawarkan berbagai pilihan, termasuk transmisi manual dan otomatis, serta versi CNG dengan harga mulai dari 146,8 juta hingga 151,7 juta rupiah.

Dengan desain yang mencampur gaya mobil hatchback compact dengan ground clearance ala SUV, Hyundai Exter memberikan tampilan yang menarik.

Bumper depan dan belakangnya dilengkapi dengan skin flat, dan ada aksen hitam di bagian Fender dan samping mobil yang memberikan kesan SUV yang kuat.

BACA JUGA:Sejarah Koboi di Amerika: Benarkah Dulunya Berasal Dari Peternak Afrika Yang Diperbudak Orang Amerika?

Lampu depan terpisah dengan LED running light berbentuk H dan proyektor LED yang menyerupai sisipan LED berbentuk H di bagian depan memberikan tampilan yang modern.

Interior Hyundai Exter mengadopsi desain dashboard dari model Grand i10 Neos, dengan konsol instrumen digital sepenuhnya dari i20.

Sistem infotainment dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci, panel kontrol iklim otomatis, dan konsol tengah dari Grand i10 Neos.

Meskipun ukurannya mungil, Exter memiliki fitur-fitur lengkap seperti tombol start-stop, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, dan bahkan panel sunroof.

BACA JUGA:Ditjen Gakkum KLHK Segel 11 Perusahaan Di OKI Yang Lalai Lahan nya Terbakar

Tidak hanya itu, ada juga pengisi daya nirkabel, ventilasi AC belakang, serta sistem pemantauan tekanan ban (TPMS) di varian top-spec SXA Connect.

Dalam hal keselamatan, Hyundai Exter juga menawarkan beragam fitur terkoneksi, termasuk 6 kantong udara, ABS, ABD, sensor parkir mundur, kamera belakang, dan kontrol stabilitas elektronik.

Untuk urusan mesin, Hyundai Exter ditenagai oleh mesin bensin 1,2 liter 4 silinder dengan opsi gearbox manual 5 kecepatan dan AMT 5 kecepatan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 83 PS dan torsi maksimum 113,8 Newton meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber