Travis Kelce Menari Mengikuti Lagu Taylor Swift Shake It Off di World Series

Travis Kelce Menari Mengikuti Lagu Taylor Swift Shake It Off di World Series

Travis Kelce Menari Mengikuti Lagu Taylor Swift "Shake It Off" di World Series--(sumber foto: instagram @entertaimenttonigt)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat mereka melanjutkan romansa mereka yang berkembang, Travis Kelce menari mengikuti salah satu lagu hits Taylor Swift di MLB World Series 2023, Travis Kelce adalah penggemar berat sekaligus pacar Taylor Swift.

Kansas City Chiefs diperlihatkan kepada tron yang menari di kursinya, melambai ke lagu hit penyanyi "Shake It Off" saat menonton Game 1 dari MLB World Series.

Lebih dari sebulan setelah pasangan ini memulai percintaan mereka dan beberapa saat setelah dia merilis 1989 (versi Taylor), versi rekamannya tahun 2014 menyertakan single tersebut.

Seorang bintang NFL muncul di sebuah acara yang menyaksikan Texas Rangers memainkan Arizona Diamondbacks.

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 30 Oktober 2023: Cancer Berkomunikasilah Dengan Terbuka

It juga terjadi 5 hari setelah Taylor menyemangatinya dalam pertandingan kandang Chiefs melawan Los Angeles Chargers, ke-1 kalinya dia tampil di salah satu pertandingannya, dan ke-4 kalinya dia tampil di pertandingan tersebut.

Seperti dilangsir dari enews, Penyanyi, yang mengenakan gelang persahabatan dengan nomor di kaus Travis, kemudian terlihat mencium pipi atlet tersebut. Sehari kemudian, keduanya terlihat sedang kencan makan malam di Kansas City, Missouri.

Saudara laki-laki Travis, pemain Philadelphia Eagles Jason Kelce, baru-baru ini memposting komentar tentang romansa pasangan itu dan kegilaan media yang ditimbulkannya.

"Ini tentu aneh dan pada level sekarang," katanya kepada nbc Sports 10/10.

BACA JUGA:Setelah Kemenangan Di Meksiko Max Verstappen Berambisi Panjangkan Rekor Kemenangan Dalam Tiga Gran Prix Lagi

"Di satu sisi, saya senang dengan saudara laki-laki saya bahwa dia nyata bahwa dia tampak berada dalam hubungan yang bersemangat. Tapi ada akhir lain yang seperti," Kata Jason Kelce.

Namun dia mengatakan secara keseluruhan, saudaranya dapat memberikan perhatian, dan tetap waspada terhadap sesuatu yang menjadi ancaman bagi keselamatannya atau semacamnya.

Taylor & Brittany Ma Holmes

Taylor adalah istri dan anak bungsu dari quarterback bintang Kansas City Chiefs Patrick Mahomes, yang akan tampil bersama putranya Bronze pada 10 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: