Kabut Asap, Laga Kualifikasi Piala Dunia Indonesia VS Brunei Gagal Di GoR Jakabaring, Wong Plembang Kecewa

Kabut Asap, Laga Kualifikasi Piala Dunia Indonesia VS Brunei Gagal  Di GoR Jakabaring, Wong Plembang Kecewa

Kabut Asap, Laga Kualifikasi Piala Dunia Timnas VS Brunei Gagal Di GoR Jakabaring, Wong Plembang Kecewa--instagram.com/@garudarevolution.football

BACA JUGA:Dirjen Bina Adwil Kemendagri Beberkan 3 Penyebab Sengketa Tanah di Daerah

Persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 kembali memasuki tahap penting. Lima hari setelah pertandingan kandang, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengungkapkan bahwa Skuad Garuda akan berkumpul pada tanggal 9 Oktober 2023.

Rencananya, latihan pertama akan dilakukan di Palembang, sebagai bagian dari persiapan intensif untuk menghadapi kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam upaya untuk menampilkan performa terbaik, Timnas Indonesia akan memanggil total 26 pemain untuk menghadapi Brunei Darussalam.

BACA JUGA:Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras

Pemanggilan ini tidak hanya mencakup pemain-pemain yang berkompetisi di dalam negeri, tetapi juga pemain-pemain yang bermain di luar negeri.

Langkah ini menegaskan keseriusan Timnas Indonesia dalam menghadapi kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sendiri akan berlangsung selama periode FIFA Matchday yang terjadwal pada 9-17 Oktober 2023.

Oleh karena itu, klub-klub yang memiliki pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia akan wajib melepas pemain-pemain tersebut untuk menjalani tugas internasional, mengukuhkan tekad Indonesia dalam meraih prestasi di tingkat dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber