Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras

Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar  Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras

Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras --instagram.com/@ratudewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Setiap pergantian kepemimpinan, permasalahan kota akan bertemu yang itu-itu saja. Masalah infrastruktur, air bersih, layanan publik, isu lingkungan, kesehatan, pendidikan dan masalah sosial menjadi PR yang tidak mudah.

Terlebih saat ini, dimana  masalah lingkungan juga menjadi perhatian utama. Polusi udara dan perubahan iklim telah merusak kualitas udara kota, mengancam kesehatan penduduk, dan merusak ekosistem.

Pemerintah Kota harus bekerja keras untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mendorong penggunaan energi terbarukan.

Permasalahan sosial seperti kemiskinan dan pengangguran, juga terus menjadi tantangan serius. Banyak warga kota yang masih hidup di bawah garis kemiskinan, sementara kesempatan kerja yang terbatas membuat sebagian besar penduduk kesulitan mencari pekerjaan yang layak.

BACA JUGA:Tak Terima Disebut Pantai Terkotor Nomor 4 di Indonesia, Para Aparat Desa Ancam Akan Tuntut Pandawara

Selain itu, pendidikan dan kesehatan juga menjadi fokus perhatian. Pemerintah Kota harus memastikan bahwa akses pendidikan berkualitas dan layanan kesehatan yang terjangkau tersedia bagi semua warga.

Dalam menghadapi sejumlah permasalahan ini, Pemerintah Kota perlu bekerja keras melibatkan kerjasasama dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat, sektor swasta, dan organisasi non-pemerintah.

Guna mencari solusi yang efektif guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warganya.

Bertindak sebagai penjabat (PJ) Walikota Palembang Ratu Dewa memanfaatkan waktu untuk menyelesaikan permasalahan kota Palembang yang masih ada.

BACA JUGA:Yuk Intip, Tempat Indah yang Buat Happy Asmara Kesurupan

Bersama jajaran pemerintah kota Palembang, mantan Sekda yang suka blusukan ini melakukan rapat-rapat untuk mencari jalan terbaik bagi permasalahan yang ada di kota Palembang.

Dalam akun instagramnya ratudewa menuliskan, sudah melakukan rapat sejak 2 hari dirinya dilantik jadi Pj Walikota Palembang.

Adapun masalah yang memang menjadi PR hampir setiap kota besar antara lain : 

1. Pelayanan publik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber