Ulang Tahun! PT Bank Mandiri (Persero) Promo Serba 25 Berlaku 1 Hari, Para Nasabah Bahagia Dimanja-manja

Ulang Tahun! PT Bank Mandiri (Persero) Promo Serba 25 Berlaku 1 Hari, Para Nasabah Bahagia Dimanja-manja

Para nasabah di Palembang rela antri demi menikmati promo Serba 25 merayakan HUT Ke-25 Bank Mandiri, Senin (2/10/2023).-Hanida Syafrina-PALTV

Memanfaatkan promo yang hanya berlaku dari pukul 10:00 sampai 20:00 WIB, para nasabah Bank Mandiri hanya dengan merogoh kocek Rp25.000 sudah bisa membawa 2 Hoka Hemat dengan pilihan bebas, seperti Hoka Hemat 1, Hoka Hemat 2, Hoka Hemat 3, dan Hoka Hemat 4, sesuai dengan ketersediaan yang ada di store masing-masing.

BACA JUGA:Cukup dengan KTP, Ribuan Warga di OKU Selatan Bisa Berobat Gratis!

4. Kopi Janji Jiwa

Ini salah satu promo terbaik untuk para nasabah Bank Mandiri pecinta kopi. Hanya bayar sebesar Rp25.025 saja sudah bisa membawa pulang dua kopi susu Janji Jiwa.

5. Burger King

Dari harga normal senilai Rp71.818 (belum termasuk pajak), pada HUT Ke-25 Bank Mandiri, nasabah cukup membayar Rp25.000 saja (belum termasuk pajak) dan sudah bisa membawa pulang 2 pcs Burger Cheese Whooper Jr. Murah banget kan.

BACA JUGA:SMA Negeri 6 Palembang Wajibkan Pelajar Gunakan Masker Demi Menjaga Kesehatan dari Kabut Asap Karhutla

Lho kok bisa ya para nasabah seseru itu menikmati promo HUT Ke-25 Bank Mandiri? Usut punya usut, ternyata ada syarat dan kententuan yang berlaku.

Pertama, pembelian atau program hanya berlaku bagi nasabah pemegang kartu Mandiri dan pengguna Qris Livin’ by Mandiri.

Yang kedua, satu user hanya berhak untuk satu kali transaksi. Lalu ketiga, program ini pun hanya dapat digunakan untuk Mandiri Debit jenis Gold dan Platinum, semua jenis kartu Mandiri Kredit (kecuali kartu corporate), dan Qris Livin’.

Kemudian terakhir  yang keempat, program promo serba 25 HUT Bank Mandiri ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Anggarkan Tunjangan Kinerja Untuk PPPK

Nah, itulah tadi keseruan dan keberuntungan para nasabah yang dimanjakan Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke-25.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: