Ulang Tahun! PT Bank Mandiri (Persero) Promo Serba 25 Berlaku 1 Hari, Para Nasabah Bahagia Dimanja-manja

Ulang Tahun! PT Bank Mandiri (Persero) Promo Serba 25 Berlaku 1 Hari, Para Nasabah Bahagia Dimanja-manja

Para nasabah di Palembang rela antri demi menikmati promo Serba 25 merayakan HUT Ke-25 Bank Mandiri, Senin (2/10/2023).-Hanida Syafrina-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa sih yang tidak suka dengan harga murah atau promo? Apalagi kalau soal makanan, tentu semua orang pasti menginginkannya.

Seperti pada hari Senin, 2 Oktober 2023. Banyak warganet yang rela antri berjam-jam hanya untuk membeli makanan dengan harga murah. Karena, tepat tanggal 2 Oktober 2023 PT Bank Mandiri (Persero) berulang tahun yang ke-25.

Untuk memeriahkan acara ulang tahunnya tersebut, Bank Mandiri memberikan banyak promo untuk para nasabahnya di berbagai macam outlet makanan.

Dari pantauan tim PALTV, banyak nasabah memanfaatkan promo HUT Ke-25 PT Bank Mandiri (Persero) ini. Ternyata, hal berikut ini yang membuat para nasabah ikut bahagia merayakan.

BACA JUGA:Diduga Pasutri Terekam Kamera Pengawas Maling Sepeda Motor di Parkiran Rumah Makan Padang

1. KFC

Dikenal dengan sebagai jagonya ayam, hanya untuk HUT ke-25 PT Bank Mandiri, para nasbah pecinta KFC bawa pulang 5 ayam (potongan besar) seharga Rp25.000 aja loh. Pikir nasabah, “Kapan lagi kan menikmati ayam KFC bersama keluarga dengan harga murah!”

Promo tersebut berlaku dari pukul 14.00 s.d 19.00 WIB di seluruh outlet KFC kecuali outlet Bandara dan outlet afiliasi. Hm, tapi sayangnya, promo hanya berlaku untuk satu hari saja.

2. XXI


Antrian para nasabah Bank Mandiri di KFC Palembang Square Mall untuk turut menikmati promo Serba 25 HUT Ke-25 Bank Mandiri, Senin (2/10/2023).-Hanida Syafrina-PALTV

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Bawaslu OKU Selatan Ajukan Dana Hibah Rp14 Miliar

Para nasabah Bank Mandiri menghabiskan waktu dengan keluarga, teman atau pacar untuk menonton film kesukaan mereka.

Karena pada HUT Bank Mandiri ini, tiket nonton ada promo. Hanya bayar 25% saja dengan pembelian 2 tiket maksimal transaksi Rp60.000. Jadi, diskonnya lumayan besar yaitu 75%.

3. Hokben

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: