Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaandi Ajang Banking Service Excellence 2025

BRI raih 11 penghargaan Banking Service Excellence 2025, bukti unggul di layanan digital dan konvensional secara berkelanjutan.--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)
PALTV.CO.ID- Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menjaga mutu layanan di berbagai kanal kembali mendapat pengakuan melalui raihan 11 penghargaan di berbagai kategori pada ajang 22nd.
Infobank Banking Service Excellence Awards 2025 yang diselenggarakan oleh lembaga riset independen Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Majalah Infobank di Hotel Shangri-La, Jakarta (24/6/2025).
Dalam ajang ini, BRI meraih penghargaan tertinggi dengan predikat Titanium Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Service Excellence selama 15 tahun berturut-turut (2010–2024).
Pada saat yang sama, BRI juga menerima Golden Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Excellence Digital Channel selama lima tahun berturut-turut (2020–2024).
BACA JUGA:Pendampingan dan Pemberdayaan BRI Buat UMKM Lebih Siap Go Global, Brand Kuliner Asal Bandung
BACA JUGA:BRI Berhasil Salurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) Senilai Rp1,72Triliun ke2,8 Juta Pekerja
Pengakuan ini semakin diperkuat dengan pencapaian BRI yang menempati peringkat pertama dalam kategori Service Excellence – Digital Channel, Excellence E-Mail Service, dan Excellence Live Chat Service.
Selain itu, BRI juga meraih posisi kedua dalam kategori Overall Service Excellence, Contact Center, Digital Branch, Chatbot, Call Center, dan Social Media.
Atas capaian tersebut, Direktur Utama BRI Hery Gunardi menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus mempertahankan standar layanan terbaik. Pengakuan tersebut mencerminkan kepercayaan yang dibangun melalui pengalaman positif nasabah secara konsisten.
Hery juga menjelaskan bahwa pencapaian tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam memperkuat infrastruktur layanan yang merata dan dapat diandalkan.
Hingga akhir Triwulan I 2025, BRI telah mengoperasikan lebih dari 742 ribu unit e-Channel, lebih dari 10 ribu unit ATM, dan 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM) di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Nikmatnya Sup Kimlo dengan Bakso Ikan, Perpaduan Gurih dan Segar
BACA JUGA:Selain JP Morgan, BlackRock dan Vanguard Juga Tambah Kepemilikan Saham BBRI
Penetrasi layanan ke pelosok negeri juga diperluas melalui jaringan AgenBRILink yang kini mencapai lebih dari 1,19 juta agen dan menjangkau lebih dari 67 ribu desa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: