Hutan Tropis Bukan Band Biasa, Peduli Lingkungan Hidup dan Alam adalah Seni Menjadi Manusia Berbudaya

Hutan Tropis Bukan Band Biasa, Peduli Lingkungan Hidup dan Alam adalah Seni Menjadi Manusia Berbudaya

Taxlan dan Jemmi Delvian dari band Hutan Tropis hadir di Halo Palembang PALTV, berbagi cerita soal kepedulian terhadap lingkungan hidup dan alam yang menjadi inspirasi dan 'nyawa' lagu-lagu Hutan Tropis, Jum'at (29/9/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Lagu-lagu seperti "Dempo" sukses memikat hati para pecinta alam dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

BACA JUGA:ASEAN Pusat Pertumbuhan Ekonomi Dunia dengan Fokus pada Bisnis UMKM Berkelanjutan

Hutan Tropis tidak hanya menghasilkan musik berkualitas, tetapi juga menggabungkan instrumen dan lirik yang autentik dari lokal Sumatera Selatan, memberikan warna khas yang membedakan mereka dari band lain.

Jemmi menekankan bahwa penggunaan bahasa dan instrumen asli dari Sumatera Selatan adalah bentuk dedikasi mereka untuk tetap terhubung dengan akar budaya dan lingkungan tempat mereka berada.

Dengan demikian, Hutan Tropis bukan hanya band biasa, tetapi juga pembawa pesan yang kuat tentang kepedulian dan keberlanjutan lingkungan.

Lewat karya-karya mereka, Hutan Tropis berhasil tidak hanya menciptakan lagu-lagu yang menyentuh, tetapi juga menyuarakan kepedulian terhadap alam.

BACA JUGA:Tak Pernah Kemarau, Desa Ini Dijuluki Desa Hujan Abadi. Mengapa Terjadi ? Mari Kita Lihat Faktanya

Sebuah perjalanan musik yang mengajak pendengar untuk merenung, beraksi, dan bersama-sama menjaga keindahan dan keberlanjutan lingkungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv