Sangat Ditunggu! Ini 3 Recommend Drama Korea Akan Tayang Oktober 2023, Kalian Wajib Nonton

Sangat Ditunggu! Ini 3 Recommend Drama Korea Akan Tayang Oktober 2023, Kalian Wajib Nonton

Sangat Ditunggu! Ini 3 Recommend Drama Korea Akan Tayang Oktober 2023, Kalian Wajib Nonton--foto: @instagram skuukzky.jpeg

Mulai tayang pada tanggal 11 Oktober 2023, drama korea yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Park Gyu Young ini merupakan drama romance.

Sangat ditunggu dikarenakan drama romance memang banyak sekali disukai oleh para pecinta drakor. Selain cerita nya yang ringan drama seperti ini pun mudah untuk dimengerti.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Tahap 5 Cair pada Bulan September: Dapatkan Rp400.000, Simak Tanggalnya!

Drama korea ini bertemakan tentang hewan yaitu anjing. Dimana Park Gyu Young ini seperti terkena sebuah kutukan yang mana setiap kali ia mencium seorang pria dia bakal berubah menjadi hewan anjing.

Lalu, kutukan tersebut akan menghilang dari dirinya apabila ia menemukan seseorang pria yang takut sama hewan anjing. Dan pria tersebut adalah Cha Eunwoo.

Dalam drama ini Cha Eunwoo berperan sebagai seorang guru yang mempunyai trauma masa lalu yang membuat dia takut sama hewan anjing.

Drama korea ini akan  menjadi salah satu drakor yang sangat unik karena tak hanya melibatkan seorang manusia tapi juga melibatkan seekor hewan anjing.

Doona

Comeback! Lama tak terlihat, akhirnya Bae Suzy kembali membintangi sebuah drama korea. Kali ini ia dipasangkan dengan aktor Yang Sejong yang mana drama ini merupakan drama visual dan romance. Tayang pada 20 Oktober 2023, drama korea ini menjadi salah satu list para pecinta drakor.

BACA JUGA:Layanan KUR BRI 2023, Angsuran Rp35 Juta, Cicilan Hanya 700 Ribuan per Bulan

Jadi drama tersebut menceritakan Doona yang diperankan oleh Bae Suzy dimana Bae Suzy menjadi anggota girl grup. Tapi sudah sekian lama ia pun hiatus dan menghilang.

Dia memutuskan untuk menghilang dari semua orang. Lalu dia bertemu dengan Yang Sejong dan akhirnya mereka jatuh cinta lalu menjalin hubungan. 

Namun tidak sebatas itu, drama ini akan menjadi tebakan untuk para penonton nya dikarenakan poster yang dirilis mengisyaratkan sesuatu yang berbalik dari cerita romance nya. Hmm apakah nanti ada plotwist ? Kita tunggu dramanya tayang yaa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber