Sangat Ditunggu! Ini 3 Recommend Drama Korea Akan Tayang Oktober 2023, Kalian Wajib Nonton

Sangat Ditunggu! Ini 3 Recommend Drama Korea Akan Tayang Oktober 2023, Kalian Wajib Nonton

Sangat Ditunggu! Ini 3 Recommend Drama Korea Akan Tayang Oktober 2023, Kalian Wajib Nonton--foto: @instagram skuukzky.jpeg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Coming soon, setelah banyak drama korea yang telah tayang di bulan September, kini para pecinta drama korea pun telah menanti drama korea apa saja yang akan di tayang bulan Oktober.

Sesuai dengan harapan, drama korea yang akan tayang di bulan Oktober sepertinya akan mengguncang dunia perdrakoran. Bukan dari pemain nya saja, namun juga karena alur cerita nya yang sangat menarik.

Inilah 3 Drama Korea yang akan tayang dan wajib kalian tonton di bulan Oktober 2023.

The Battle Of Marriage

Drama Korea ini akan dibintangi oleh Rowoon dan Cho Yi Hyun. Mereka secara resmi dikonfirmasi akan membintangi drama sageuk yang akan ditayangkan oleh KBS pada tanggal 9 Oktober 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Pemerintah Perbarui Aturan: Medsos Hanya Fasilitasi Promosi, Bukan Tempat Transaksi

Rowoon dalam drama tersebut akan menjadi Shim Jungwoo yang berperan sebagai pria cerdas serta orang termuda yang lulus sebagai pegawai pemerintahan dan tiba – tiba terpilih untuk menikah dengan putri raja. 

Namun sayang nya putri tersebut meninggal dunia dan sesuai dengan hukum adat bahwa dia pun tidak bisa menjabat bahkan menikah lagi.

Karena hal itu, Shim Jungwoo dijuluki orang yang paling malang di Hanyang Joseon. Kemudian dia terlibat masalah dengan Soondeok sebagai mak comblang nya para muda mudi di Joseon. 

Dan Cho Yihyun yang berperan sebagai Jung Soon Deok merupakan seorang janda dari putra kedua perdana menteri Joseon. Dia juga punya kehidupan rahasia sebagai nyonya Yeoju yaitu mak comblang terbaik yang ada di Hanyang.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Bella: Menghadapi Penyakit Langka dan Semangat Meraih Mimpi Menjadi Dokter di Banyuasin

Soon Deok dan Jungwoo akhirnya akan bekerja sama untuk menjodohkan para pemuda pemudi Joseon yang belum menikah.

Namun apakah nanti mereka berdua justru akan jatuh cinta satu sama lain dan akan berjodoh menentang ketentuan hukum adat ? nantikan langsung drama nya ya.

A Good Day To Be A Dog

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber