13 Tim Peserta Mini Soccer U-12 Antusias Bertanding, Anak-anak Palembang Unjuk Kebolehan di Lapangan Hijau

13 Tim Peserta Mini Soccer U-12 Antusias Bertanding, Anak-anak Palembang Unjuk Kebolehan di Lapangan Hijau

13 tim berlaga di ajang Mini Soccer U-12 yang diselenggarakan PALTV di lapangan sepak bola Sekolah Palembang Harapan (SPH), Sabtu (23/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 diselenggarakan PALTV selama dua hari, 23-24 September 2023 di Sekolah Palembang Harapan (SPH).

Selain mempertandingkan basket 3x3, juga mempertandingkan sepak bola untuk anak-anak usia 12 tahun, Mini Soccer U-12.

Mini Soccer U-12 ini pertama kali diselenggarakan PALTV. Sepak bola anak-anak usia 12 tahun ini diikuti 13 tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Palembang.

Pada laga perdana Mini Soccer U-12, tim SSB Sumsel berhadapan dengan tim SSB Gandus. Babak pertama berlangsung seru. Meski melakukan perlawanan sengit, tim SSB Gandus dipaksa tunduk oleh tim SSB Sumsel dengan skor 3-0.

BACA JUGA:13 UMKM Ikut Ramaikan Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

BACA JUGA:Perbasi Palembang Apresiasi Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

Kemudian pada babak kedua, tim SSB Sumsel kembali menambah keunggulan menjadi 4-0. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tim SSB gandus tidak dapat mengejar ketertinggalan dan harus menerima kekalahan secara sportif dari SSB Sumsel.

Pelatih SSB Sumsel  Erwin mengatakan, anak didiknya hari ini bermain sangat baik di laga pembuka melawan SSB gandus, sesuai dengan arahan pelatih. Selain itu, dari segi permainan, tim SSB Sumsel sangat menguasai permainan.

"Anak-anak hari ini bermain sangat baik sesuai dengan apa yang diarahkan pelatih. Selain itu dari segi permainan, kita sangat menguasai," ungkap Erwin, Pelatih tim SSB Sumsel.

Erwin berharap ke depan, PALTV selalu mengadakan event-event seperti Mini Soccer U-12 ini, untuk melihat bibit pemain sepak bola di Sumatera Selatan, khususnya untuk anak-anak.


Pelatih SSB Sumsel Erwin berharap PALTV dapat selalu selenggarakan kompetisi sepak bola anak-anak di Sumatera Selatan, Sabtu (23/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

BACA JUGA:PT Balatif Tawarkan 2 Produk Suplemen Multivitamin di Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

BACA JUGA:Kegiatan Donor Darah di Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

"Saya berharap ke depan PALTV selalu mengadakan event-event seperti ini, untuk melihat bibit pemain di Sumsel khususnya anak-anak," tutup Erwin, Pelatih tim SSB Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv