13 UMKM Ikut Ramaikan Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

13 UMKM Ikut Ramaikan Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

13 UMKM ramaikan Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV, Sabtu (23/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebanyak 13 pelaku PALTV.disway.id/listtag/725/umkm">UMKM ikut meramaikan kegiatan Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12 yang diadakan PALTV dari hari Sabtu, 23 September 2023 hingga Minggu, 24 September 2023.

Berbagai produk makanan dijajakan UMKM lokal, mulai dari mie, model, sosis kentang, hingga makanan Jepang Takoyaki.

Rita, salah satu pelaku UMKM mengatakan, di event PALTV pada hari ini berbagai makanan dijajakannya. Mulai dari model, tekwan, rice bowl, chicken, pop corn, dan berbagai jenis minuman es.

"Hari ini kita menjual makanan seperti model, tekwan, rice bowl, chicken, pop corn. Selain itu menjual berbagai jenis es juga," ungkap Rita pedagang UMKM.

BACA JUGA:Perbasi Palembang Apresiasi Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:PT Balatif Tawarkan 2 Produk Suplemen Multivitamin di Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2


Pelaku UMKM Rita senang rice bowl dagangannya laris terjual, Sabtu (23/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Ditambahkan oleh Rita, untuk hari pertama antusiasmenya sangat luar biasa, karena dalam beberapa jam rice bowl chicken miliknya habis terjual.

"Antusiasnya di hari pertama ini sangat luar biasa ramai, karena dalam beberapa jam rice bowl saya sudah habis," tambah Rita berseri-seri.

Sementara menurut Karla, sebagai pengunjung, dia merasa dengan adanya UMKM pada saat event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV sangat bagus.


Klara senang bisa beli makanan dari UMKM dan tidak harus keluar lokasi pertandingan di SPH Palembang, Sabtu (23/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Karla menilai peserta dan pengunjung tidak harus keluar untuk membeli makanan, selain itu juga bisa membantu perekonomian dari pelaku UMKM itu sendiri.

BACA JUGA:Kegiatan Donor Darah di Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Buka Langsung Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv