Perbasi Palembang Apresiasi Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

Perbasi Palembang Apresiasi Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

Perbasi Kota Palembang apresiasi event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV, Sabtu (23/9/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Palembang, mengapresiasi Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2, yang digelar di Lapangan Sekolah Palembang Harapan (SPH) yang resmi dimulai pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Ketua Perbasi Palembang Azwar Agus mengatakan sangat mendukung, karena ratusan anak muda Kota Palembang sangat antusias untuk mengikuti event olahraga yang diselenggarakan oleh PALTV.

"Perbasi sangat mendukung kegiatan seperti ini, jika dilihat animo masyarakat khususnya anak muda yang antusias untuk mengikutinya," Kata Ketua Perbasi Palembang Azwar Agus saat diwawancarai di lokasi kegiatan.

Menurut Azwar, sangat penting karena menjadi ajang untuk mencari talenta muda yang berpotensi menjadi generasi penerus atlet basket Palembang.

BACA JUGA:PT Balatif Tawarkan 2 Produk Suplemen Multivitamin di Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2


Azwar Agus, Ketua Perbasi Kota Palembang, Sabtu (23/9/2023).-Mulyadi-PALTV

"Dengan acara ini, bisa mencari talenta muda untuk direkrut menjadi generasi penerus mewakili atlet dari Palembang," tuturnya.

Azwar Agus pun berharap event positif seperti ini bisa menjadi event tahunan yang terus diselenggarakan oleh PALTV, agar anak muda terhindar dari kegiatan yang negatif.

"Kami (Perbasi) berharap PALTV bisa setiap tahun membuat acara ini. Bahkan kalau bisa setahun dua kali karena animo anak-anak muda sangat positif sekali. Dan ini bisa menghindari hal-hal negatif," harap Ketua Perbasi Kota Palembang Azwar Agus.


Peserta sedang bertanding di event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketbal Championship Seri 2 PALTV, Sabtu (23/9/2023).-Mulyadi-PALTV

Diketahui, event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12 digelar selama dua hari, 23-24 September 2023.

BACA JUGA:Kegiatan Donor Darah di Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

Terdiri dari pertandingan basket 3x3 dengan kategori Pelajar SMA Putra dan Putri, Instansi, dan Umum. Kemudian ada pertandingan Mini Soccer U-12, ada Modern Dance, dan Donor Darah, serta gebyar UMKM.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv