Unik! Bukan Anak Remaja Atau Dewasa, Kedai Kopi Ini Malah Pekerjakan Lansia Sebagai Pelayan

Unik! Bukan Anak Remaja Atau Dewasa, Kedai Kopi  Ini Malah Pekerjakan Lansia Sebagai Pelayan

Unik! Bukan Anak Remaja Atau Dewasa, Kedai Kopi Ini Malah Pekerjakan Lansia Sebagai Pelayan--instagram.com/@umaomacafe

BACA JUGA:PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden

Selain harganya yang masih bersahabat, Uma Oma cafe pun banyak sekali mengeluarkan berbagai macam promo. Potongan diskon 10% sampai 15% dan promo lainnya.

Tak Cuma oma-oma nya saja yang ramah namun pekerja yang lainnya pun ikut ramah karena tidak semua karyawan di Uma Oma Cafe ini lansia. Ada juga yang masih meranjak remaja maupun dewasa.

Sistem pembagian pekerjaan disini adalah sistem shift, para oma-oma bekerja di shift pagi dan pekerja lain nya yang masih muda bekerja di shift sore.

Uma Oma ini percaya bahwa menjalankan bisnis yang mampu memberikan manfaat bagi banyak orang merupakan sebuah komitmen besar.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 22 September 2023, Ada Saldo DANA Rp150.000 Ribu Gratis Sekarang!

Tentunya ini bukan hanya sekedar memberikan pelayanan yang autentik sesuai konsep, namun juga bentuk kontribusi dalam menjadikan lansia tetap sehat, aktif dan produktif.

Kehadiran oma-oma ini diharapkan dapat memberikan kehangatan dan mengobati rasa rindu bagi orang yang tidak bisa pulang kampung atau sudah tidak mempunya nenek lagi. Cafe seperti ini pun diharapkan bisa lebih banyak lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber