PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden -Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pastika penyaluran beras bantuan dari Presiden berjalan tepat sasaran, PJ Walikota Palembang turun langsung untuk melakukan peninjauan penyaluran cadangan pangan pemerintah berupa bantuan beras untuk kota Palembang, di halaman kantor Lurah Bukit Lama, pada Jumat 22 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Walikota Palembang langsung menyapa para warga penerima manfaat, dan langsung melakukan penyerahan secara simbolis.

Usai peninjauan, PJ Walikota Palembang Ratu Dewa menyampaikan penyaluran beras bantuan dari Presiden ini ditujukan bagi masyarakat yang kurang mampu, dan penyaluran sendiri dilakukan serentak di seluruh Kecamatan, dan Kelurahan yang ada di Kota Palembang.

Penyaluran bantuan beras yang akan dilakukan untuk tiga bulan kedepan oleh Bulog, dinilai sangat dibutuhkan lantaran akan berpengaruh kepada pengendalian inflasi. Diharpkan bantuan ini dapat kembali ada pada tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 22 September 2023, Ada Saldo DANA Rp150.000 Ribu Gratis Sekarang!

“pada hari ini saya bersama Bulog Sumatera Selatan menyampaikan bantuan dari Presiden, utnuk mendistribusikan beras bagi masyarakat yang kurang mampu, yang sagat membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan serentak dan tersebar di seluruh kecamatan, kelurahan yang ada di Palembang. Pada hari ini kita berada di kelurahan Bukit Lama. Kegiatan ini sangat dibutuhkan, karena berpengaruh pada pengendalian inflasi yang ada di Palembang.” Terang PJ Walikota Palembang Ratu Dewa.


PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden -Foto/Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Ratu Dewa, untuk kelurahan Bukit Lama ini setidaknya beras bantuan akan disalurkan kepada 1249 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dimana setiap KPM akan menerima bantuan beras 10 kilogram setiap satu bulan. Sementara untuk jumlah total KPM di kota Palembang terdapat 69.500 KPM, dari data Bapanas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id