Warga dan Pedagang Keluhkan Galian Pelebaran Jalan di Pangkalan Balai Banyuasin

Warga dan Pedagang Keluhkan Galian Pelebaran Jalan di Pangkalan Balai Banyuasin

Warga dan Pedagang Keluhkan Galian Pelebaran Jalan--Foto : YADI -PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Adanya galian pelebaran tepian jalan yang berlokasi di jalintim Palembang-Betung kabupaten BANYUASIN,yang tak kunjung diselesaikan oleh para pekerja, warga dan para pedagang di Pangkalan Balai yang berada sekitar galian mengeluhkan hal tersebut.

Dikarenakan dampak dari galian itu membuat warga sekitar takut terjatuh saat melalui jalan galian itu serta para pedagang sulit untuk berjualan, sehingga menjadi menurunnya omset penjualan.

"Kami selaku pedagang yang mempumyai toko, merasa terganggu sebab pembeli mulai berkurang dan omset kami mulai menurun".ucap ardami.

Galian tepian jalan yang mengganggu warga serta para pedagang di Pangkalan Balai kabupaten Banyuasin ini, sudah satu bulan lebih di abaikan dan tak kujung diselesaikan, warga serta pedagang berusaha untuk menimbun dan membuat jalan turunan agar mereka bisa melalui galian tersebut. 

BACA JUGA:Beruang Madu Berusia 7 Tahun, Diserahkan Masyarakat ke BKSDA Sumsel melalui Polrestabes Palembang


Adanya galian pelebaran tepian jalan yang berlokasi di jalintim Palembang-Betung kabupaten Banyuasin--Foto : YADI -PALTV

Menurut ardami salah satu pedagang di pangkalan balai kabupaten banyuasin, mengeluhkan adanya galian tepian jalan ini,menurutnya dia sulit berjualan karena terganggu masalah galian serta sepinya pembeli,sehingga membuat omset penjualannya menurun.

"Kami terganggu ada galian di depan toko kami ini pak, pembeli sulit untuk masuk karena takut terjatuh".ungkap ardami.

Para warga dan pedagang di pangkalan balai ini berharap untuk pekerja pemborong galian ini cepat terselesaikan,sehingga mereka bisa berjualan seperti biasa dan menikmati akses jalan disitu.

"Kalau bisa galian di tepian jalan ini cepat selesai pak,kami bisa berjualan lagi". Pungkas ardami.

BACA JUGA:Sarimuda Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Dalam Kasus Dugaan Korupsi BUMD Sumsel 2019-2021


Ardami, Warga sekitar minta galian di tepian jalan ini cepat selesai agar bisa berjualan lagi--Foto : YADI -PALTV

Adanya galian di tepian jalan ini, banyak kejadian yang tak diinginkan, selain mobil yang terperosok masuk di galian tersebut,ada juga pengendara motor yang terjatuh, karena belum dipasangnya garis pembatas jalan.

Setelah ada laporan pengendara terjatuh garis pembatas jalan baru di pasang oleh petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv