Makin Keren Dan Canggih, Ini Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas

Makin Keren Dan Canggih, Ini Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas

Makin Keren Dan Canggih, Perusahaan Apple Lakukan Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas--

BACA JUGA:Meski Terkesan Kampungan, Simpanan Perhiasan Emas Dipercaya Jadi Investasi Jangka Panjang

6. Pembaruan Koreksi Otomatis dan Dikte

Koreksi Otomatis telah diperbarui dengan model bahasa transformator baru, yang meningkatkan pengalaman dan akurasi pengetikan pengguna.

Teks prediktif sebaris membantu menyelesaikan kalimat dengan cepat, sementara model pengenalan ucapan baru Dikte meningkatkan akurasi dalam pengenalan ucapan.

7. Jurnal

BACA JUGA:Tagana Sumsel, Siaga Bencana dan Dukungan Kemanusiaan

Jurnal adalah aplikasi iPhone baru yang membantu pengguna merefleksikan momen sehari-hari dan peristiwa khusus dalam hidup mereka. Fitur ini menginspirasi entri jurnal pengguna dengan saran yang dipersonalisasi berdasarkan aktivitas terkini pengguna, seperti foto, orang, tempat, dan lainnya.

Dengan mengunci aplikasi, menggunakan pemrosesan di perangkat, dan enkripsi ujung ke ujung, Jurnal dirancang untuk melindungi privasi pengguna sepenuhnya.

Pembaruan Lainnya

Selain pembaruan di atas, iOS 17 juga membawa sejumlah pembaruan ke aplikasi Safari, berbagi password dan passkeys yang lebih mudah dan aman, perbaikan di aplikasi Health, Apple Music, AirPlay, AirPods, Home, Maps, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mau Tahu Isi Garasi Para Kandidat Calon Presiden Indonesia? Inilah Yang Ada di Garasi Anies Baswedan !!!

Dengan iOS 17, Apple terus berupaya memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih memuaskan bagi pengguna iPhone di seluruh dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber