Mau Tahu Isi Garasi Para Kandidat Calon Presiden Indonesia? Inilah Yang Ada di Garasi Anies Baswedan !!!

Mau Tahu Isi Garasi Para Kandidat Calon Presiden Indonesia? Inilah Yang Ada di Garasi Anies  Baswedan !!!

Mau Tahu Isi Garasi Para Kandidat Calon Presiden Indonesia? Inilah Yang Ada di Garasi Anies Baswedan !!!--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Nama  Anies Baswedan merupakan kandidat presiden dengan kekayaan terkecil di antara dua calon lainnya. Yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Kita akan melilhat apa saja isi garasi mobil para kandidat calon presiden Indonesia mendatang.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Anies pada Oktober 2022 di masa akhir jabatan, dia mempunyai harta kekayaan sebesar Rp 11,187 miliar. Masih berada di bawah calon kandidat lainnya.

Apa saja isi garasi mantan Gubernur DKI Jakarta itu?. Dalam hal kekayaan, Anies Baswedan adalah calon presiden yang memiliki harta paling minim. Nah, kita juga akan melihat apa saja isi garasi dari mantan gubernur DKI tersebut.

Sebagaimana yang Dinyatakan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Anies, tidak seperti tokoh terkenal lainnya yakni lebih sedikit dari Ganjar Pranowo dan Prabomo Subianto.

BACA JUGA:Buat Diri Jadi Lebih Kreatif dengan Mengatasi Penyakit Mental Blok Dalam Diri

Melihat  sebesar Rp 11,187 miliar yang dimiliki Anies terdiri dari berbagai jenis aset. Salah satu diantaranya adalah peralatan transportasi dan mesin. Terdapat tiga kendaraan yang dicatat sebagai bagian dari inventaris tersebut. Ketiga kendarraan itu berupa:

1. Mobil Honda Oddysey tahun 2016 Penghasilan sendiri senilai Rp 450 juta

2. Motor Vespa Sprint tahun 1968 Pemberian tanpa dokumen resmi senilai Rp 50 juta

3. Motor Kawasaki EX250V tahun 2018 hasil karya seni senilai Rp 50 juta.

BACA JUGA:Kekalahan Manchester United Dari Bayern Munchen: Andre Onana Mengakui Akibat Kesalahannya

Totalnya, nilai kendaraan bermotor di garasi Anies Baswedan adalah Rp 550 juta.

Sebagai perbandingan, aset yang dilaporkan oleh Anies jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan dua calon presiden lain, yaitu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Sebagai contoh, Ganjar melaporkan memiliki harta Rp 13,453 miliar. Berbicara tentang garasi, Ganjar memiliki enam kendaraan yang memiliki nilai Rp 1,424 miliar. Inilah apa yang ada di garasi Ganjar :

1. Mobil Nissan teana tahun 2013 Penghasilan sendiri 180 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber