Makin Keren Dan Canggih, Ini Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas

Makin Keren Dan Canggih, Ini Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas

Makin Keren Dan Canggih, Perusahaan Apple Lakukan Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi terbaru mereka, iOS 17, yang telah menjadi perbincangan banyak orang sejak lama.

Pembaruan sistim operasi IOS 17 ini telah tersedia untuk diunduh secara gratis mulai tanggal 18 September, dan membawa sejumlah perubahan yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin keren dan nyaman.

Dalam iOS 17, Apple telah memberikan pembaruan signifikan pada sejumlah aplikasi komunikasi utama, termasuk StandBy, AirDrop, dan peningkatan input yang membuat penggunaan keyboard semakin cepat dan akurat. Berikut adalah tinjauan singkat tentang pembaruan iOS 17 yang patut untuk disimak:

1. Panggilan Masuk yang Lebih Menonjol

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Pemkab Muba Optimis Sukseskan Pemilu 2024 Tanpa Konflik Sosial

Aplikasi Phone, yang merupakan bagian penting dari pengalaman pengguna iPhone, mendapatkan pembaruan besar di iOS 17. Pembaruan ini membuat panggilan telepon yang penting menjadi lebih menonjol.

Poster Kontak: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi tampilan saat mereka menelepon kontak yang dikenal.

Ini termasuk menampilkan foto, Memoji, dan pengaturan tipografi serta warna font yang menarik. Poster Kontak memberikan cara baru bagi pengguna untuk mengekspresikan diri dan memberikan tampilan unik pada panggilan masuk.

Pesan Suara Langsung (Live Voicemail): Layanan ini menyediakan transkripsi waktu nyata saat seseorang meninggalkan pesan suara, dan memberikan pengguna kesempatan untuk menjawabnya dengan cepat.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Film Mat Kilau Perjuangan Rakyat Melayu Lawan Penjajah! Warganet Kaitkan Dengan Kasus Rempang

Senyapkan Penelepon Tak Dikenal : Dengan mengaktifkan opsi "Senyapkan Penelepon Tak Dikenal," nomor yang tidak dikenal akan langsung menuju ke pesan suara, dan panggilan yang diidentifikasi sebagai spam akan langsung ditolak.

2. Peningkatan FaceTime

FaceTime kini menjadi lebih ekspresif dengan adanya Reaksi seperti hati, balon, kembang api, dan sinar laser yang dapat diaktifkan dengan gerakan sederhana.

Selain itu, pengguna kini dapat meninggalkan pesan video atau audio di FaceTime untuk menyampaikan pesan dengan lebih tepat saat penerima panggilan tidak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber