Makin Keren Dan Canggih, Ini Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas

Makin Keren Dan Canggih, Ini Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas

Makin Keren Dan Canggih, Perusahaan Apple Lakukan Pembaruan iOS 17 Yang Membuat iPhone Makin Berkelas--

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ini 8 Kementerian yang Buka Lowongan CPNS bagi Lulusan SMK-SMA 2023

Panggilan FaceTime dengan Apple TV 4K: FaceTime kini mendukung pengalaman terhubung dengan Apple TV 4K, sehingga pengguna dapat menikmati panggilan FaceTime di layar besar bersama teman atau keluarga mereka. Fitur Center Stage juga memastikan bahwa pengguna tetap terbingkai dengan sempurna bahkan saat bergerak di sekitar ruangan.

3. Peningkatan Messages

Messages menjadi lebih mudah digunakan dan menyenangkan dalam iOS 17 dengan sejumlah fitur baru.

Pencarian pesan menjadi lebih canggih dengan filter pencarian, pesan audio secara otomatis akan diuraikan sehingga pengguna dapat membacanya atau mendengarkannya, dan membalas sebaris menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, 5 Pengurus KONI Ogan Ilir Kecelkaan di Tol Indralaya-Prabumulih

Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan pesan mereka dengan stiker baru yang dapat diubah menjadi Stiker Langsung dari subjek foto. Efek yang menyenangkan juga dapat ditambahkan ke stiker, memberikan pengguna cara kreatif untuk berinteraksi.

4. StandBy

StandBy adalah pengalaman layar penuh baru yang dirancang untuk dilihat dari jarak jauh saat iPhone dalam posisi miring dan mengisi daya. Pengguna dapat mempersonalisasi StandBy dengan berbagai gaya jam, foto favorit, atau widget.

StandBy juga menampilkan Aktivitas Langsung, hasil Siri, panggilan masuk, dan notifikasi yang lebih besar. Tampilan Always-On memungkinkan StandBy tetap aktif untuk menampilkan informasi yang berguna, dan dengan Night Mode, StandBy beradaptasi dengan cahaya redup.

BACA JUGA:Update Kasus FEC, Selama 11 Jam Penyidik Cecar Mentor FEC Kadisbudpar Sumsel 38 Pertanyaan

5. Berbagi Lebih Mudah dengan AirDrop

AirDrop sangat mempermudah pengguna berbagi data dengan teman, keluarga, serta kolega. Fitur baru bernama NameDrop memungkinkan pengguna bertukar informasi kontak hanya dengan menyatukan perangkat iPhone mereka.

Ini juga memungkinkan berbagi konten atau memulai SharePlay untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game dalam jarak dekat.

Pada akhir tahun, Apple akan menambahkan kemampuan AirDrop untuk melanjutkan transfer melalui internet ketika pengguna keluar dari jangkauan AirDrop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber