Jangan Bingung, Ini Perbedaan MPL dan MDL

Jangan Bingung, Ini Perbedaan MPL dan MDL

MPL dan MDL merupakan contoh turnamen bergengsi Mobile Legends Bang Bang besutan Moonton.--ggwp.id

Perbedaan kedua terletak pada sistem berjalannya kedua turnamen. Pada MPL reguler season berlangsung selama delapan minggu. Sedangkan pada MDL reguler season berlangsung lebih singkat, yaitu hanya berlangsung selama enam minggu saja.

Jika turnamen MPL ingin menerapkan sebuah aturan baru, maka akan diuji dan dicoba terlebih dahulu pada MDL. Jika dianggap berhasil, maka akan dipakai pada MPL. Contohnya sekarang adalah sistem global ban yang sedang dicoba di MDL.

BACA JUGA:Keunikan dan Panorama Keindahan Gunung Jempol

BACA JUGA:Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin

3. Hadiah

Untuk hadiah yang didapatkan oleh pemenang dari kedua turnamen ini tentunya akan berbeda. Hal itu cukup jelas dilihat dari segi tingkatan. Prize pool dari turnamen MPL tentunya akan lebih tinggi dari MDL.

Prize pool yang diberikan pada pemenang turnamen MPL senilai US$300 ribu, atau jika dalam Rupiah senilai Rp4,5 miliar. Berbeda dengan turnamen MDL yang hanya mendapatkan prize pool senilai US$20 ribu atau senilai Rp300 juta.

Nah, itulah beberapa perbedaan yang mudah dipahami dari kedua turnamen ini. Walau MPL dan MDL memiliki perbedaan, namun turnamen resmi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton ini sama-sama bertujuan untuk menghibur para penggemarnya, dan tentu untuk menarik minat orang agar memainkan gim Mobile Legends Bang Bang.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: upoint.id