Para Penguasa Land Of Dawn, Lengkap Daftar Juara MPL ID dari Season 1 sampai 10

Para Penguasa Land Of Dawn, Lengkap Daftar Juara MPL ID dari Season 1 sampai 10

MPL merupakan turnamen resmi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton.--oneesports.id

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Gajah Berperan Penting dalam Menjaga Keseimbangan Ekosistem Bumi

MPL ID Season 6-RRQ Hoshi

Tim bertajuk “Raja dari Segala Raja” ini menjadi pemenang lagi dalam MPL ID Season 6, setelah mengalahkan Alter Ego di laga puncak turnamen. Laga puncak antara RRQ dan Alter Ego menjadi salah satu laga puncak MPL ID yang menegangkan.

MPL ID Season 7-Evos Legends

Evos Legends menjadi juara dengan adanya bintang baru Ferxiic yang masuk setelah Wannn memutuskan rehat dari Turnamen MPL ID.

BACA JUGA:Keunikan dan Panorama Keindahan Gunung Jempol

MPL ID Season 8-Onic Esports

Partai puncak MPL ID Season 8 kembali mempertemukan Onic dengan RRQ. Namun, RRQ Hoshi harus tunduk pada Onic Esports setelah kalah dengan skor 4-3 pada laga puncak MPL ID Season 8.

MPL ID Season 9-RRQ Hoshi

“Raja dari Segala Raja” atau RRQ Hoshi kemballi menjadi juara pada MPLID Season 9, setelah membalaskan dendam dengan mengalahkan Onic. Kemenangan 4-1 pada partai final dengan sangat cepat.

BACA JUGA:Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin

MPL ID Season 10-Onic Esports

Tim bertajuk “Raja Langit” ini kembali manjadi juara pada MPL ID Season 10, pada royal derby antara Onic dengan RRQ. Dengan hadirnya Onic Kairi, menjadi kunci kemenangan yang membawa Onic menjadi juara setelah membantai RRQ Hoshi dengan skor 4-1.

Itulah Daftar Juara MPL ID dari Season 1 sampai 10. Kita belum tahu siapa yang menjadi juara pada MPL ID Season 11, karena saat ini banyak tim esports yang mengalami perubahan rosternya.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailyspin.id