16 Selebgram Pemeran Film Dewasa Terancam Tersangka, Salah Satunya Virly Virginia Dipanggil Polisi

16 Selebgram Pemeran Film Dewasa Terancam Tersangka, Salah Satunya Virly Virginia Dipanggil Polisi

16 Selebgram Pemeran Film Dewasa Terancam Tersangka, Salah Satunya Virly Virginia Dipanggil Polisi--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Operasi penangkapan di rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan telah mengungkap nama 16 pemeran film dewasa yang terlibat.

Mereka dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus ini pada hari ini, Jumat (15/9/2023).

Beberapa nama terkenal, termasuk selebgram Siskaeee dan Virly Virginia, mungkin akan dijadikan tersangka dalam kasus ini.

Kabar ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, ketika menjelaskan perkembangan kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Pro dan Kontra Masalah Keyakinan : Film Rohani His Only Son Dilarang Tayang di Bioskop Indonesia

Menurut Kombes Trunoyudo, dari 16 pemeran atau talent film dewasa tersebut, sebanyak 11 wanita dan 5 pria.

Siskaeee dan Virly Virginia adalah dua di antara 16 talent tersebut yang akan dipanggil untuk pemeriksaan pada Jumat (15/9/2023).

"Kami akan mengulangi pemanggilan terhadap 16 talent ini untuk pemeriksaan minggu ini, khususnya pada hari Jumat (15/9/2023)," kata Kombes Trunoyudo pada Kamis (14/9/2023).

Ketika ditanya tentang identitas 16 talent film dewasa yang akan diperiksa, Kombes Trunoyudo mengkonfirmasi bahwa mereka berasal dari kalangan selebgram.

BACA JUGA:Update Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel: Heboh, Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Ranjang

Status 16 Selebgram Pemeran Film Dewasa

Sebelum menjalani pemeriksaan hari ini, penyidik telah memanggil 16 talent video dewasa tersebut.

Apa status 16 selebgram ini ketika mereka dipanggil?

Kombes Trunoyudo memastikan bahwa saat dipanggil, para selebgram pemeran film dewasa ini masih diperlakukan sebagai saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber