Elkan Baggot Sebut Amunisi Timnas Indonesia U-23 Kuat dan Berpengalaman, Pede Akan Lolos Piala Asia U-23 2024

Elkan Baggot Sebut Amunisi Timnas Indonesia U-23 Kuat dan Berpengalaman, Pede Akan Lolos Piala Asia U-23 2024

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot percaya diri Timnas Indonesia U-23 akan lolos Piala Asia U-23 2024.--instagram.com/@elkanbaggot

"Kami memiliki banyak pemain kuat. Banyak dari kita yang berpengalaman di level senior. Tidak hanya saya. Jadi, kami ingin menang di sini dan kami ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024," ujar Elkan Baggott dengan penuh semangat.

Bekerja sama dengan rekan satu timnya, baik yang sudah memiliki pengalaman maupun yang masih muda, adalah kunci kesuksesan Timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA:Harga Beras Tiap Hari Naik, Pedagang Pasar Inpres Muara Enim Keluhkan Tombok Modal

BACA JUGA:Remaja di Palembang Sukses Ternak Jangkrik, Raup Untung Jutaan Rupiah Per Bulan

Elkan Baggott, yang saat ini bermain untuk Ipswich Town di Liga Inggris, siap untuk bekerja sama dengan siapa saja di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-23.

Tersedia beberapa pemain muda berbakat yang bisa menjadi pasangan idealnya, seperti Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Muhammad Ferarri, yang semua telah memiliki pengalaman bermain bersama Timnas senior.

Selain itu, ada juga pemain seperti Komang Teguh dan Akbar Arjunsyah. Terlepas dari pengalaman mereka, semua pemain ini siap memberikan yang terbaik untuk mengamankan kemenangan dan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Tentu saja, keputusan akhir mengenai formasi pertahanan akan bergantung pada pelatih Shin Tae-yong dan staf kepelatihannya. Elkan Baggott dengan rendah hati menyatakan, "Itu tergantung Coach Shin."

BACA JUGA:Nilai Tukar Rupiah Menguat Namun Dolar AS Tetap Tinggi

BACA JUGA:Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Sinyalir Kabut Asap Selimuti Kota Palembang dari Karhutla di Kabupaten OKI

Dengan kekuatan dan pengalaman yang dimiliki oleh Elkan Baggott serta rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23, harapan untuk melangkah jauh dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 semakin besar.

Mereka akan berjuang keras untuk meraih kesuksesan demi mengharumkan nama Indonesia dalam kancah sepak bola Asia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber