8 Rekomendasi Aplikasi Menulis Hasilkan Saldo Dana Gratis, Langsung Dapat Cuan Rp100 Ribu

8 Rekomendasi Aplikasi Menulis Hasilkan Saldo Dana Gratis, Langsung Dapat Cuan Rp100 Ribu

8 Rekomendasi Aplikasi Menulis Hasilkan Saldo Dana Gratis, Langsung Dapat Cuan Rp 100 Ribu.--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berikut adalah delapan aplikasi penghasil saldo DANA yang cocok bagi para penghobi menulis dan bisa menghasilkan cuan sebesar Rp100.000:

1. Noveltoon

 Noveltoon adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk pengguna yang suka menulis cerita novel. Penulis dapat mendapatkan saldo DANA ketika mencapai level 8 hingga 10, dan karya mereka masih berlanjut.

Pengguna yang suka membaca novel juga dapat menghasilkan saldo DANA dengan membaca cerita-cerita premium. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan mendapat ulasan positif.

BACA JUGA:Elkan Baggot Sebut Amunisi Timnas Indonesia U-23 Kuat dan Berpengalaman, Pede Akan Lolos Piala Asia U-23 2024

2. NovelMe

NovelMe adalah aplikasi penghasil uang yang fokus pada penulisan novel romantis dengan unsur drama. Penulis yang aktif dan memiliki pengikut dapat mengunggah karya mereka melalui aplikasi ini dan mendapatkan bayaran.

Aplikasi NovelMe ini juga menawarkan bonus bagi penulis dan pembaca setia. NovelMe telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

3. Wattpad

BACA JUGA:Tes DNA: Menelusuri Jejak Keturunan dengan Metode Canggih!

Wattpad adalah platform yang dikenal dengan berbagai pilihan tulisan unik dari berbagai genre, termasuk romance dan horror.

Pengguna dapat membaca dan memposting novel mereka sendiri, dan jika karya mereka populer, mereka dapat mendapatkan bayaran dari pengguna lain yang membaca karya mereka.

4. GoodNovel

GoodNovel memungkinkan pengguna untuk menulis novel dalam berbagai genre seperti percintaan, fantasi, dan fiksi. Aplikasi ini memiliki ratusan web novel yang telah dibaca lebih dari 1 juta kali. Penulis dapat bergabung dengan tim penulis profesional untuk meningkatkan kualitas karyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber