Cerita Cek Daus Anak Orang Kaya yang Bingung Mengambil Dana KUR

Cerita Cek Daus Anak Orang Kaya yang Bingung Mengambil Dana KUR

Cerita Cek Daus Anak Orang Kaya yang Bingung Mengambil Dana KUR--paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada suatu hari di desa kecil yang dikenal dengan sebutan Desa Sejuta Rasa Ulala Aduhai, hiduplah seorang pemuda bernama Cek Daus. Di sini banyak orang kaya yang bingung mengambil Dana KUR.

Cek Daus adalah anak orang kaya yang tinggal di sebuah rumah mewah yang berdiri megah di tengah desa. Cek Daus anak orang yang kaya ini mendengar tentang Dana KUR.

Walaupun Cek Daus memiliki segalanya seperti mobil mewah, pakaian mahal, dan gudang makanan yang selalu penuh, tetapi ada satu hal yang membuatnya bingung.

Cek Daus ingin mengambil bantuan Dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk memulai bisnis kecil-kecilan, tetapi ia tidak tahu harus melakukannya.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Perjalanan Karir Michael Jordan Hingga Menjadi Legenda Basket NBA

"Bagaimana ya caranya mengambil Dana KUR ini?" gumam Cek Daus sambil menggaruk-garuk kepalanya yang sesungguhnya tidak gatal.

Cek Daus duduk di kursi berlapis emas di ruang tamu yang mewah berukuran sebesar lapangan sepak bola tingkat desa.

Di sekeliling Cek Daus, ada banyak pengunjung yang datang untuk bersenang-senang dengan bermain billiard, berenang di kolam renang pribadinya, atau hanya menikmati makanan lezat yang disajikan oleh koki pribadinya.

"Kenapa kamu repot-repot dengan itu, Cek Daus?" tanya seorang temannya yang bernama Mila, yang juga adalah anak orang kaya. "Kamu punya uang sebanyak yang kamu mau. Apa gunanya repot-repot dengan Dana KUR?" cecar Mila bertubi-tubi.

BACA JUGA:Tidak Ada Alasan Tidak Paham Teknologi : Ini 15 Tools AI Gratis untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja AndaBACA JUGA:Kualitas Udara Tak Sehat, ISPU Kota Palembang Masih Di Bawah 100 untuk Parameter 2,5

Cek Daus mengangkat bahu. "Aku ingin belajar tentang usaha, MIla. Aku ingin merasakan bagaimana rasanya membangun sesuatu dari nol dan meraih kesuksesan dengan usaha sendiri."

Mila pun ikut-ikutan mengangkat bahu. "Kalau begitu, kenapa tidak meminta bantuan ayahmu saja? Dia pasti bisa membantumu dengan mudah."

Cek Daus menggelengkan kepala. "Aku ingin melakukannya sendiri. Aku ingin membuktikan bahwa aku bisa berhasil tanpa harus mengandalkan uang ayahku."

Setelah beberapa waktu mencari informasi, Cek Daus akhirnya menemukan kantor Dana KUR di kota terdekat. Ia pergi ke sana dengan mobil mewahnya, dan orang-orang di kantor itu langsung terperanjat melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber