Alhamdulillah, Porprov Sumsel XIV Lahat Dipastikan Tetap Berlangsung Sesuai Jadwal

Alhamdulillah, Porprov Sumsel XIV Lahat Dipastikan Tetap Berlangsung Sesuai Jadwal

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang memantau kesiapan Porprov XIV beberapa waktu lalu.-Wawan-sumeks.co

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Walaupun saat ini Ketua KONI Sumsel dan Sekretaris serta mantan Ketua Harian, sedang terjerat kasus hukum dalam dugaan korupsi pencairan deposito, dana hibah dan pengadaan barang di KONI Sumsel dengan kerugian sebesar Rp5 milyar, namun pelaksanaan Porprov XIV di Kabupaten Lahat pada 17 September hingga 24 September 2023, masih tetap akan berjalan sesuai agenda yang ditentukan.

Keputusan tersebut juga didukung dengan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 426/3522/DISPORA.PPO/2023 yang langsung ditanda tangani oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dalam surat yang ditanda tangani Gubernur Sumsel pada tanggal 6 September 2023 dan ditujukan kepada seluruh Bupati/Walikota se-Sumsel.

Surat Keputuusan Gubernur Sumatera Selatan tersebut menyatakan, dari hasil rapat yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Lahat, KONI Sumsel, dan KONI Lahat bahwa pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Kabupaten Lahat, tetap akan digelar dari tanggal 17 September hingga 24 September 2023.

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Anak Didik, Kepala SD Negeri 88 Palembang Bagikan Masker Sikapi Kabut Asap

BACA JUGA:Sekda OKU Selatan Paparkan Program Percepatan Penurunan Angka Stunting Bangga Kencana Provinsi Sumsel

Selanjutnya, Gubernur Sumatera Selatan dalam isi suratnya menyatakan, kepada seluruh pihak yang terlibat Porprov untuk mempersiapkan segala sesuatunya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv