Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Pastikan Porprov XIV Lahat Tepat Waktu

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Pastikan Porprov XIV Lahat Tepat Waktu

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru pastikan pelaksanaan Porprov XIV Lahat akan tepat waktu, Rabu (16/8/2023).--sumeks.co

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Kabupaten Lahat, yang akan digelar pada bulan September 2023 akan tepat waktu dan tidak ada penundaan.

Dalam kunjungannya ke sejumlah venue di Kabupaten Lahat pada hari Rabu, 16 Agustus 2023, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang, serta Ketua Koni Sumsel Hendri Zainudin dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Lahat. Herman Deru memastikan bahwa Porprov XIV Lahat akan tepat waktu.

"Adanya isu menyebutkan ditunda dan lainnya. Setelah melakukan pengecekaan di beberapa venue, bahwa Lahat siap dan pelaksaanaan Porprov sesuai jadwal," ujar Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang.

Dari hasil pengecekan dan pemantauan ke beberapa venue, pelaksanana cabor yang akan dipertandingan pada Porprov XIV Lahat bisa dilaksanakan.

BACA JUGA:Walikota Palembang Kukuhkan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka

BACA JUGA:Sumeks Group Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Lomba Teka Teki Silang di Palembang


Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengecek salah satu venue Porprov XIV Lahat, Rabu (16/8/2023).--sumeks.co

"Namun untuk panitia cabor, harus melakukan pengecekan terkait ukuran lapangan agar sesuai standar," terang Herman Deru.

Gubernur Herman Deru menyampaikan ia akan kembali datang dalam waktu sekitar satu atau dua minggu ke depan, untuk memeriksa dan mengecek seluruh venue serta fasilitas lainnya, untuk pelaksanaan Porprov XIV Lahat. Berdasarkan jadwal, Porprov Lahat akan berlangsung pada 17-24 September 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber