Auto Mythic Glory di MLBB! Tips Bermain Hero Layla Dengan Mudah Dan Efektif

Auto Mythic Glory di MLBB! Tips Bermain Hero Layla Dengan Mudah Dan Efektif

Auto Mythic Glory di MLBB! Tips Bermain Hero Layla Dengan Mudah Dan Efektif.--Foto: instagram/@epic_abadi.id

Ini berguna untuk menjaga jarak aman atau menghindari serangan musuh yang mendekat. Anda juga bisa menggunakan skill ini untuk membersihkan minion atau monster hutan dengan cepat.

4. Simpan Skill 3 untuk Situasi Darurat atau Mengakhiri Musuh

Skill 3 Layla, Destruction Rush, adalah serangan besar yang dapat memberikan kerusakan besar dan mematikan musuh.  Anda dapat menggunakannya untuk melarikan diri dari musuh yang mengejar, menghentikan musuh yang akan kabur, atau mengakhiri musuh yang hampir mati.

5. Perhatikan Passive Skill Layla

Passive skill Layla adalah Malefic Gun, yang meningkatkan jarak serangan dan kerusakan sesuai dengan level Layla. Tingkatkan level Layla secepat mungkin dengan mencari pengalaman dan emas. Jangan lupa untuk mengambil buff merah untuk meningkatkan kerusakan dan lifesteal Layla.

Komposisi Tim yang Cocok dengan Layla di Mobile Legends

Tim yang ideal untuk Layla adalah tim yang memiliki support atau tank yang dapat melindungi Layla dari serangan musuh. Selain itu, memiliki hero dengan kontrol area atau kemampuan elemen yang dapat membantu Layla dalam menyerang musuh akan sangat berguna. Beberapa contoh komposisi tim yang cocok adalah:

- Layla + Franco + Ruby + Kagura: Tim ini memiliki banyak kontrol area seperti hook, stun, dan slow untuk menghentikan gerakan musuh, memudahkan Layla dalam menyerang.

BACA JUGA:Tergiur Promosi Rumah Murah, Hati-Hati Ada Biaya Tersembunyi Yang Harus Dibayar Pembeli

BACA JUGA:Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Wanita Idaman Dikagumi Banyak Pria

- Layla + Tigreal + Alice + Pharsa: Tim ini memiliki keseimbangan antara tank, mage, dan marksman. Tigreal dapat berfungsi sebagai inisiator dan melindungi Layla dengan skill-skillnya. Alice dan Pharsa dapat memberikan kerusakan magis yang besar dan area efek yang luas.

- Layla + Rafaela + Estes + Zhask: Tim ini memiliki banyak support yang dapat menyembuhkan dan mendukung Layla. Rafaela dan Estes dapat memberikan perawatan, peningkatan kecepatan, dan pelambatan kepada Layla dan timnya, sementara Zhask memberikan kerusakan magis yang besar dan memaksa musuh keluar dari posisi mereka.

Tips Melawan Layla di Mobile Legends

Untuk melawan Layla, gunakan hero-hero yang memiliki mobilitas tinggi, kerusakan tiba-tiba, atau serangan jarak dekat untuk mendekati dan mengalahkannya dengan cepat.

Beberapa hero yang efektif melawan Layla adalah hero dengan serangan jarak jauh, serangan area, atau serangan penetrasi yang dapat mengenainya dari jarak aman atau melewati perlindungan timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber