Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun !

Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun !

Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun. Inilah gambaran Chimera --instagram.com/@- tripimprover

Hydra adalah monster laut dengan tubuh ular dan banyak kepala. Yang membuatnya mengerikan adalah kemampuannya untuk tumbuh dua kepala baru setiap kali salah satu kepala dipotong.


Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun . Inilah gambaran Hydra--instagram.com/@-osporin

BACA JUGA:Hendri Zainuddin Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Dugaan Korupsi KONI Sumsel, Tidak Dilakukan Penahanan

Herakles (Hercules) pernah melawan Hydra dalam salah satu tugasnya yang paling terkenal.

 3. Chimera:

Chimera adalah makhluk mitologi Yunani yang memiliki tubuh singa, kepala kambing, dan ekor ular. Ia memuntahkan api dan seringkali digambarkan sebagai makhluk yang sangat berbahaya.

 4. Minotaur:

BACA JUGA:Jadikan Pondok Sebagai Tempat Transaksi Narkoba, Yasri Ditangkap Satresnarkoba Polres Muba

Minotaur merupakan makhluk dengan tubuh manusia dan kepala banteng. Ia dikurung dalam labirin di bawah Istana Knossos dan memakan manusia sebagai korban.

Dalam kisah ini, Minotaur adalah makhluk yang sangat menakutkan.

 5. Harpy:

Harpy adalah makhluk dengan tubuh wanita dan kepala burung, seringkali digambarkan memiliki cakar tajam. Mereka adalah makhluk yang mengerikan dan sering menjadi pembawa berita buruk atau penjaga harta yang sangat berharga.

 BACA JUGA:Yonko Buggy Bakal Over Power Seperti Prediksi Awakening Buah Iblis Bara Bara No Mi

6. Sirens:

Siren adalah makhluk dengan suara yang sangat indah, tetapi suara mereka mempesona pelaut dan membawa mereka menuju kematian di lautan dalam. Mereka adalah makhluk yang menakutkan dalam mitologi laut Yunani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber